Synthesis Bidik Kawasan Tangerang Selatan

Selain proyek-proyek hunian yang berpusat di Jakarta, PT Synthesis Development akan membidik kawasan Tangerang Selatan untuk proyek selanjutnya.
Maria Elena | 02 Oktober 2018 18:03 WIB
Proyek rumah mewah. - Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.Com, Jakarta - Selain proyek-proyek hunian yang berpusat di Jakarta, PT Synthesis Development akan membidik kawasan Tangerang Selatan untuk proyek selanjutnya.

Budi Yanto Lusli, President Director PT Synthesis Development, mengatakan proyek Synthesis di Tangerang Selatan yaitu hunian landed house diperuntukkan kelas menengah ke atas.

"Kami melihat permintaan rumah kelas menengah ke atas masih tinggi dan rencananya akan launching awal tahun depan, awal 2019," kata Budi kepada Bisnis beberapa saat lalu.

Seluas sekitar 5 hektare, Budi mengakatakan akan memasarkan dengan harga mulai dari Rp900 juta dan tipe-tipe rumah yang akan dibangun seluas 60 hingga 70 m2 dengan tipe rumah ukuran 3 kamar.

Budi mengakui saat ini sedang dalam proses pengurusan izin dan pembangunan akan dimulai awal tahun 2019.

"Meskipun memasuki tahun pemilu, kami percaya permintaan rumah akan terus ada, apalagi untuk kalangan menengah ke atas," kata Budi.

Budi menambahkan selain di Tangerang Selatan, 3 proyek besar PT Synthesis Development yang sedang dalam tahap pembangunan adalah Synthesis Residensce Kemang di Jakarta Selatan, Synthesis Square di Gatot Subroto Jakarta Pusat dan, Prajawangsa City di kawasan Cijantung, Jakarta Selatan.

Tag : pengembang rumah
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top