Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ristia Group Tambah 500 Unit Rumah Hingga Akhir Tahun

PT Ristia Bintang Mahkotasejati Tbk menargetkan pembangunan 500 unit rumah tambahan tahun ini untuk masyarakat berpenghasilan rendah di Karawang.
Rumah Bersubsidi/Bisnis
Rumah Bersubsidi/Bisnis

Bisnis.com, KARAWANG -- PT Ristia Bintang Mahkotasejati Tbk menargetkan pembangunan 500 unit rumah tambahan tahun ini untuk masyarakat berpenghasilan rendah di Karawang.

Komisaris PT Ristia Bintang Mahkotasejati Tbk, Vence Rahardjo menyatakan dalam sambutan Akad Kredit Massal KPR Sejahtera BNI bahwa pada Rabu (26/9/2018) ini BNI memberikan kredit Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) kepada 52 penerima kredit.

Adapun penandatanganan 52 kredit FLPP untuk penghuni Citra Manggala Karawang sudah sejak 1990 sampai sekarang.

"Ada 17.000 unit rumah terus berkembang dan diluaskan. Sampai akhir tahun ada 500 tambahan dan tahun depan perluasan perumahan di sekitar kita untuk 80 rumah lagi," terang Vence di Citra Kebun Mas, Karawang.

Vence menyebut sangat mengapresiasi BNI atas dukungan dana pembiayaan perumahan. Dengan demikian target pemerintah menurunkan angka backlog perumahan bisa terwujud. "Jadi kami terima kasih atas dukungan BNI. Untuk kredit perluasan dan  kredit konstruksinya," kata Vence.

Sebagai informasi, BNI masuk sebagai salah satu bank yang berkomitmen memberikan fasilitas perumahan melalui Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan atau FLPP. Ada pun proses akad kredit massal KPR ini berjumlah 1.046 di seluruh Indonesia pada 17 lokasi di seluruh Indonesia.

Pada saat bersamaan melakukan akad kredit yang berpusat di Banjarmasin. Secara khusus BNI mengadakan kedit massal KPR dengan Perumahan Citra Manggala Karawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper