Patra Land, Topping Off Proyek Akuisisi di Yogyakarta

Patra Land, anak usaha PT Pertamina yang bergerak dalam pengembangan properti melaksanakan prosesi tutup atap Aparta apartemen di Yogyakarta.
Anitana Widya Puspa | 24 September 2018 20:40 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Patra Land, anak usaha PT Pertamina yang bergerak dalam pengembangan properti melaksanakan prosesi tutup atap Aparta apartemen di Yogyakarta.

Proyek Patra Land Amarta Apartment merupakan proyek high rise yang diakuisisi dari PT Wika Realty.

Direktur Utama PT Patra Jasa, Hari Tjahya Wibowo mengatakan proyek ini memiliki dua tower yaitu Yudistira tower dengan jumlah unit sebanyak 506 dan Drupadi tower sebanyak 232 unit. Unit – unit apartemen ini pun terbagi menjadi 4 tipe yaitu studio, 1 bed room, 2 bed room dan 2 bed room premium.

"Desain hunian Amarta Apartment yang memadukan unsur budaya Yogyakarta dengan sentuhan modern pada interiornya, ditambah pemandangan Gunung Merapi,"katanya melalui keterangan resmi Senin (24/9/2018).

Sejauh ini, kelompok usaha Patra Land memiliki dan mengelola perkantoran serta perumahan untuk disewa,selain itu Patra Land juga mengembangkan berbagai bentuk properti untuk dijual, termasuk Apartemen di Jakarta, Bekasi dan Jogjakarta, ruko di Cirebon, dan perumahan di Tangerang.

Selain itu ada patra Hotel & Resorts. Kelompok usaha ini, memiliki tiga merek produk yaitu The Patra untuk hotel berbintang lima,Patra untuk hotel berbintang empat dan Patra Comfort untuk hotel berbintang tiga dan setara.

Unit usaha ini memiliki dan mengelola enamhotel diberbagai lokasi, antara lain Anyer, Bali, Bandung, Jakarta, Semarang dan Parapat sertaberencana menambah jumlah hotel, dengan membangun beberapa hotel baru, termasuk di kota Cirebon, Jogjakarta, Labuan Bajo, Kepulauan Seribu, dan di provinsi Riau.

Tag : patra jasa bali resort & villas
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top