Permata Graha Land Besut Marina Cilfftop di Uluwatu Bali

Permata Graha Land (PGL), akhir Oktober ini akan meluncurkan proyek Marina Clifftop di Uluwatu, Bali Selatan.
Anitana Widya Puspa | 22 September 2018 16:56 WIB
Uluwatu - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Permata Graha Land (PGL), akhir Oktober ini akan meluncurkan proyek Marina Clifftop di Uluwatu, Bali Selatan.

Proyek teranyar besutan PGL ini dikelilingi oleh sejumah hotel dan resort berskala internasional, seperti Banyan Tree, Karma Kandara, Sinaran Surga, dan The Ungasan Luxury Villa. Dalam pengembangan Clifftop, PGL bekerjasama dengan pengembang Magnus Development yang telah berpengalaman selama 16 tahun di bidang properti, baik di Indonesia dan Australia

Satya Adidharma, Direktur Marketing PGL menyampaikan, Marina Clifftop dipasarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp900 juta dengan ukuran 60 m2 – 100 m2.

Karena letaknya di atas tebing berbukit dan view Pantai Melasti, kata Satya, kavling vila ini nantinya memiliki sea view dan cliff view.

“Dengah hanya Rp900 juta-an serta cicilan Rp5 jutaan dan tanpa DP, para konsumen Marina Clifftop pasti akan diuntungkan, karena harga tersebut sangat terjangkau, mengingat harga lahan di daerah tersebut saat ini sangat mahal dan sulit didapat. Selain itu, kami juga menyediakan promo dengan harga start 900 jutaan bayar 80% sudah dianggap lunas,” katanya dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Sabtu(22/9/2018).

NUP 500 Ribu

Sementara itu, Surya, Marketing Manager Area Bali PGL menambahkan, sebelum diluncurkan pada akhir Oktober tahun ini, pihaknya menawarkan promo yang sangat menarik lainnya, yakni tersedianya pemesanan melalui Nomer Urut Pemesanan (NUP). Dengan hanya membayar NUP sebesar Rp 500.000, konsumen sudah bisa mendapatkan harga perdana serta promo menarik dan unit favorit.

Kendati hanya memasarkan tanah kavling, sambung Surya, pihaknya juga telah menunjuk dan bekerjasama dengan arsitek untuk merancang dan melakukan pembangunan vila. “Kami siap telah menyediakan arsitek, jika ada konsumen mau langsung membangun vilanya, setelah membeli tanah kavling, kata Surya.

Menurut Surya, daerah pantai Melasti kedepannya akan semakin menjadi incaran para pengembang dan investor. “Dahulu, pemerintah daerah membenahi dan mempromosikan Pantai Pandawa, namun sekarang pemerintah mulai juga membenahi dan mempromosikan Pantai Melasti dengan mengucurkan dana pembangunan hingga puluhan miliar rupiah,” kata Surya.

Tag : uluwatu
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top