Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pekerja Panasonic Thailand Kunjungi FSP Panasonic Gobel

Federasi Serikat Pekerja Panasonic GOBEL menerima kedatangan dan kunjungan dari Panasonic Appliances Thailand Workers Union pada hari Kamis, 6 Agustus 2018.

Bisnis.com, JAKARTA – Federasi Serikat Pekerja Panasonic GOBEL menerima kedatangan dan kunjungan dari Panasonic Appliances Thailand Workers Union pada hari Kamis, 6 Agustus 2018.

Bertempat di Ruang Rapat Sekretariat FSPPG Gandaria, hadir dari PAPTH WU adalah Mr. Chalaei Sukhiran, Chairman PAPTH WU dan Paboon Komsing, Secretary PAPTH WU. Tampak hadir menyambut tamu tersebut, Djoko Wahyudi Presiden Federasi Serikat Pekerja Panasonic GOBEL dan para pengurus FSPPG.

Dalam pertemuan ini Djoko Wahyudi menjelaskan kegiatan yang sudah dilakukan oleh FSPPG dan Bipartit.

"optimalisasi fungsi bipartit di perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam FSPPG ini, hanya tercapai dengan adanya transparasi di masing-masing pihak " jelas Djoko.

Chalaei Shukiran menjelaskan bahwa kunjungan mereka ke FSPPG dalam rangka studi banding ke sesama perusahaan appliances.
"mereka akan membawa sesuatu yang baik selama kunjungan ini untuk diterapkan (PAPTH)" kata Chalaei.

Pada akhir acara, FSPPG oleh Djoko Wahyudi menyerahkan cindramata kepada Chalaei Sukiran, yang disaksikan pula oleh Tomonobu Otsu, Presiden Direktur PT Panasonic Manufacturing Indonesia dan Mr Kamada, Managing Director PAPTH.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rochmad Fitriana
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper