Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Egogohub Indonesia Dorong Pengenalan Brand Lewat Tiga Layanan

Egogohub Indonesia Dorong Brand Lewat Tiga Layanan
Para narasumber pada konferensi pers Egogohub Indonesia / Bisnis -Eva Rianti
Para narasumber pada konferensi pers Egogohub Indonesia / Bisnis -Eva Rianti
Bisnis.com, JAKARTA -- Brand atau merk menjadi poin terpenting dalam pengembangan bisnis. Brand tidak lagi hanya menjual suatu produk, tetapi juga menjadi penggerak bahkan sebuah identitas. 
 
Banyaknya brand yang saat ini telah mewarnai dunia bisnis menjadi persaingan para pemilik brand untuk memperkenalkan brand nya lebih luas. 
 
Melihat persaingan bisnis yang semakin pesat itu, para brand enabler company kian hadir dan menawarkan jasanya kepada para pemilik brand. Salah satunya Egogohub Indonesia yang baru berjalan sekitar satu tahun terakhir di Indonesia. 
 
Egogohub Indonesia merupakan brand enabler company atau perusahaan yang memberikan jasa end to end solution pada suatu brand, khususnya pada industri e-commerce (digital marketing). 
 
President Director Egogohub Indonesia Benny Tanadi menuturkan bahwa Egogohub Indonesia hadir di pasar e-commerce seiring dengan kebutuhan pasar dan perkembangan serta perubahan yang terjadi di dalam dunia pemasaran. 
 
"Egogohub membantu para brand untuk berjualan secara online di marketplace. Kami bukan e-commerce, tapi kami membantu (menjembatani antara brand dan marketplace)," katanya kepada Bisnis di sela-sela konferensi pers di Jakarta. 
 
Benny menuturkan layanan jasa yang ditawarkan meliput tiga hal, yaitu traffic digital marketing atau strategi mendatangkan pelanggan, CRM untuk memastikan terjadinya transaksi dan retensi pelanggan, serta layanan solusi untuk warehouse dan fulfillment. 
 
Ketiga layanan ini dapat memastikan terjadinya suatu transaksi yang diharapkan dari traffic sehingga dapat memastikan kepuasan pelanggan dalam berinteraksi dengan brand dan juga untuk menjaga kualitas image dari brand tersebut. 
 
"Semua layanan dan solusi End to End yang ditawarkan Egogohub Indonesia menjadi opsi yang sangat penting dalam menjalankan bisnis e-commerce," jelasnya. 
 
Dia menambahkan, berbeda dengan agency lain yang hanya memiliki bagian-bagian tertentu saja dalam menawarkan solusinya, Egogohub Indonesia hadir dengan menawarkan End to End solution dalam satu lingkungan sehingga semua fungsi berjalan sesuai yang dibutuhkan.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Eva Rianti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper