Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Egogohub Indonesia Dorong Pengenalan Brand Lewat Tiga Layanan

Egogohub Indonesia Dorong Brand Lewat Tiga Layanan
Eva Rianti
Eva Rianti - Bisnis.com 02 September 2018  |  08:53 WIB
Para narasumber pada konferensi pers Egogohub Indonesia  -  Bisnis /Eva Rianti
Para narasumber pada konferensi pers Egogohub Indonesia - Bisnis /Eva Rianti
Bisnis.com, JAKARTA -- Brand atau merk menjadi poin terpenting dalam pengembangan bisnis. Brand tidak lagi hanya menjual suatu produk, tetapi juga menjadi penggerak bahkan sebuah identitas. 
 
Banyaknya brand yang saat ini telah mewarnai dunia bisnis menjadi persaingan para pemilik brand untuk memperkenalkan brand nya lebih luas. 
 
Melihat persaingan bisnis yang semakin pesat itu, para brand enabler company kian hadir dan menawarkan jasanya kepada para pemilik brand. Salah satunya Egogohub Indonesia yang baru berjalan sekitar satu tahun terakhir di Indonesia. 
 
Egogohub Indonesia merupakan brand enabler company atau perusahaan yang memberikan jasa end to end solution pada suatu brand, khususnya pada industri e-commerce (digital marketing). 
 
President Director Egogohub Indonesia Benny Tanadi menuturkan bahwa Egogohub Indonesia hadir di pasar e-commerce seiring dengan kebutuhan pasar dan perkembangan serta perubahan yang terjadi di dalam dunia pemasaran. 
 
"Egogohub membantu para brand untuk berjualan secara online di marketplace. Kami bukan e-commerce, tapi kami membantu (menjembatani antara brand dan marketplace)," katanya kepada Bisnis di sela-sela konferensi pers di Jakarta. 
 
Benny menuturkan layanan jasa yang ditawarkan meliput tiga hal, yaitu traffic digital marketing atau strategi mendatangkan pelanggan, CRM untuk memastikan terjadinya transaksi dan retensi pelanggan, serta layanan solusi untuk warehouse dan fulfillment. 
 
Ketiga layanan ini dapat memastikan terjadinya suatu transaksi yang diharapkan dari traffic sehingga dapat memastikan kepuasan pelanggan dalam berinteraksi dengan brand dan juga untuk menjaga kualitas image dari brand tersebut. 
 
"Semua layanan dan solusi End to End yang ditawarkan Egogohub Indonesia menjadi opsi yang sangat penting dalam menjalankan bisnis e-commerce," jelasnya. 
 
Dia menambahkan, berbeda dengan agency lain yang hanya memiliki bagian-bagian tertentu saja dalam menawarkan solusinya, Egogohub Indonesia hadir dengan menawarkan End to End solution dalam satu lingkungan sehingga semua fungsi berjalan sesuai yang dibutuhkan.
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

brand
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top