Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lion Air Buka Rute Langsung Manado – Denpasar

Lion Air akan membuka penerbangan langsung rute Manado ke dan dari Denpasar.
Pesawat Lion Air/Reuters-Beawiharta
Pesawat Lion Air/Reuters-Beawiharta

Bisnis.com, JAKARTA – Lion Air akan membuka penerbangan langsung rute Manado ke dan dari Denpasar.

Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Lion Air, mengatakan operasional penerbangan langsung efektif pada 7 September 2018. Lion Air menawarkan frekuensi satu kali penerbangan setiap Senin, Selasa, Kamis, Jumat dan Sabtu.

Untuk rute sebaliknya, Lion Air memberikan layanan penerbangan langsung yang dilayani satu kali setiap Selasa, Rabu, Jumat, Sabtu, dan Minggu.

“Untuk terus meningkatkan minat wisata turis di kota tujuan Denpasar dan Manado, Lion Air akan memberikan pilihan kenyamanan tersendiri dan layanan terbaik selama perjalanan,” ujarnya melalui keterangan resmi pada Jumat (31/8/2018).

Wisatawan, tambahnya, berkesempatan menambah pengalaman terbang dengan Boeing 737-900ER (215 kursi kelas ekonomi), Boeing 737-800NG (189 kursi kelas ekonomi) atau Boeing 737 MAX 8 (180 kursi kelas ekonomi).

Menurutnya, peluncuran jaringan domestik ini akan menawarkan nilai tambah bagi wisatawan mancanegara (wisman), wisawatan nusantara (wisnus), dan pebisnis dalam bepergian.

Selain itu, para pebisnis maupun wisatawan dari berbagai kota dapat singgah terlebih dahulu dengan menghabiskan waktu di Manado, kemudian bisa meneruskan perjalanan menuju Denpasar.

Demikian juga yang sudah menyelesaikan agenda di Bali, dapat melanjutkan destinasi berikutnya yaitu Sulawesi Utara.

Rute yang dilayani secara langsung Manado – Denpasar – Manado sebagai kelanjutan dari kesuksesan rute Lion Air dari Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi antara lain Soekarno-Hatta, Tangerang; Balikpapan, Makassar, Surabaya, Sorong, Jayapura, Changzhou Benniu, Zhengzhou Xinzheng, Changsha Huanghua, Guangzhou Baiyun, Shanghai Pudong, Shenzhen Bao'an dan Tianjin Binhai.

Danang menuturkan penerbangan tanpa henti Manado ke Denpasar pergi pulang (PP) semakin meningkatkan layanan sekaligus semakin memperkuat komitmen Lion Air dalam menjawab tingginya permintaan traveling guna mewujudkan mimpi wisatawan menjelajahi secara mudah ke Indonesia melalui Denpasar dan Manado.

“Lion Air Group senantiasa mendukung dalam menyediakan akses dari dan menuju Bali maupun Sulut, sesuai dengan konsep Komponen Daerah Tujuan Wisata 3A yaitu khusus aksebilitas (access),” ungkapnya.

Selain itu, kehadiran dan ketersediaan pilihan penerbangan diharapkan mampu mempercepat koneksi antardestinasi, sehingga berdampak positif dalam menggeliatkan wisata dan perekonomian ke daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper