Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Galeri Investasi BEI Hadir di Tunjungan Plaza 2 Surabaya

Bursa Efek Indonesia meresmikan Galeri Investasi pertama yang berlokasi di pusat perbelanjaan modern atau mal di Surabaya, yaitu Tunjungan Plaza 2, mal garapan PT Pakuwon Jati Tbk.
Finna U. Ulfah
Finna U. Ulfah - Bisnis.com 14 Agustus 2018  |  16:06 WIB
Ilustrasi: Fasilitas Galeri Investasi BEI di PT Chitose, Baros, Cimahi, Jawa Barat. - JIBI/Rachman
Ilustrasi: Fasilitas Galeri Investasi BEI di PT Chitose, Baros, Cimahi, Jawa Barat. - JIBI/Rachman

Bisnis.com, JAKARTA - Bursa Efek Indonesia meresmikan Galeri Investasi pertama yang berlokasi di pusat perbelanjaan modern atau mal di Surabaya, yaitu Tunjungan Plaza 2, mal garapan PT Pakuwon Jati Tbk.

Galeri Investasi tersebut merupakan galeri yang ke-400 di seluruh Indonesia, hasil kolaborasi Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan PT Pakuwon Jati Tbk dan PT Danareksa Sekuritas.

"Peresmian GI BEI ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mencari informasi terkait pasar modal di lokasi yang lebih strategis dan mudah dijangkau oleh khalayak," tulis PT Pakuwon Jati dikutip dari Siaran Pers yang diterima Bisnis, Selasa (14/8/2018).

Galeri Investasi Tanjungan Plaza 2 akan dibuka setiap hari untuk umum, dengan jam operasional sesuai dengan jam Bursa dan jam operasional PT Danareksa Sekuritas.

Dengan peresmian Galeri Investasi BEI dengan PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) ini, menjadi galeri investasi kedua yang pendiriannya bekerja sama dengan Perusahaan Tercatat.

Galeri Investasi pertama yang didirikan bersama Perusahaan Tercatat adalah Galeri Investasi BEI PT Chitose International Tbk (CINT) yang berlokasi di Auditorium Gedung Showroom PT Chitose International Tbk di Kota Cimahi, Jawa Barat.

Galeri tersebut juga diharapkan akan meningkatkan minat masyarakat untuk mengenal lebih jauh terkait investasi saham dan instrument pasar modal lainnya sehingga dapat memberikan kemudahan akses informasi pasar modal di sentra perbelanjaan atau tempat umum di Kota Surabaya, Jawa Timur.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

galeri investasi
Editor : M. Rochmad Purboyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top