Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tiga Outlet Buka di Embarcadero Pavilion

Tiga outlet membuka operasionalnya di Embarcadero Pavilion.

Bisnis.com, JAKARTA - Tiga outlet membuka operasionalnya di Embarcadero Pavilion.

Tiga outlet yakni Maxxcorner, Mandarin Chicken Rice dan Books&Beyond

Jopy Rusli, Chief Marketing Officer Lippo Homes mengatakan Embarcadero Pavilion adalah bagian dari proyek pembangunan integrated development Bintaro Embarcadero, senilai Rp2,5 triliun

“Embarcadero Pavilion merupakan pusat lifestyle baru di Bintaro dan menjadi tempat hang-out yang chicdimana didalamnya ada cafe, resto dan bookstore.

Sementara itu, Jessy Quantero, Direktur Bintaro Embarcadero menjelaskan Bintaro Embarcadero merupakan proyek luxurious world class integrated development yang berdiri di atas lahan seluas 2,43 hektar.

Dia melanjutkan selain mencakup dua menara apartemen yaitu Western Wing Embarcadero Suites dan Eastern Wing Embarcadero Suites, kawasan terpadu Bintaro Embarcadero juga akan dilengkapi dengan mall, rumah sakit, Embarcadero Family Club, private sky pool & facilities serta area komersial dan entertainment.

Untuk Rumah sakit yang akan dibangun merupakan jaringan rumah sakit swasta terbesar dan terkemuka Siloam Hospitals yang akan terdiri dari 200 kamar dan dilengkapi dengan Center of Excellence yaitu NeuroSciences, Medical Rehabilitation dan Oncology Center. Dan rencananya akan bekerjasama dengan BPJS.

Unit-unit Bintaro Embarcadero dijual mulai harga Rp. 670 jutaan terdiri dari pilihan 1 bedroom seluas 32,4 m2 sampai 40,1 m2. Pilihan 2 bedroom dengan luasan mulai 64,8 m2 hingga 76,1 m2 dan 3 bedroom dari 90,6 m2 hingga 110,5 m2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper