Embarcadero Pavilion Bintaro Sasar Kaum Muda

Embarcadero Pavilion @ Bintaro Embarcadero yang berupa tiga gerai: Maxxcorner, Mandarin Chicken Rice dan Books&Beyond memposisikan sebagai pusat gaya hidup terbaru di Selatan Jakarta, dengan menyasar kaum muda maupun keluarga muda.
M. Rochmad Purboyo | 04 Agustus 2018 17:43 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Embarcadero Pavilion @ Bintaro Embarcadero yang berupa tiga gerai: Maxxcorner, Mandarin Chicken Rice dan Books&Beyond memposisikan sebagai pusat gaya hidup terbaru di Selatan Jakarta, dengan menyasar kaum muda maupun keluarga muda.

Pembukaan yang dibuka hari ini, Sabtu (4/8/2018) dihadiri sejumlah selebritas seperti model dan bintang film Cathy Sharon, Maylaffayza (violinist) dan Yuanita Christiani (presenter).

Jopy Rusli, Chief Marketing Officer Lippo Homes mengatakan, Embarcadero, yang merupakan bagian dari proyek Rp2,5 triliun, Bintaro Embarcadero, diharapkan menjadi tempat hang-out yang chic dengan di dalamnya ada cafe, resto dan toko buku.

“Ada tiga outlet yang telah siap melayani pengunjung Embarcadero Pavilion yaitu Maxxcorner, Mandarin Chicken Rice dan Books&Beyond,” katanya dalam rilisnya Sabtu (4/8/2018)

Maxxcorner menawarkan promosi Bbeli satu gratis satu untuk semua jenis minuman selama dua minggu pada Agustus. Resto Mandarin Chicken Rice menawarkan diskon 20% untuk makanan dan minuman hingga akhir Agustus 2018. Sementara, Books & Beyond bookstore memberikan penawaran khusus buku-buku mulai harga Rp10.000 dan hadiah-hadiah lainnya.

Jessy Quantero, Direktur Bintaro Embarcadero mengatakan, Bintaro Embarcadero merupakan proyek pengembangan terintegrasi yang berdiri di atas lahan seluas 2,43 hektare. Selain mencakup dua menara apartemen yaitu Western Wing Embarcadero Suites dan Eastern Wing Embarcadero Suites, kawasan terpadu Bintaro Embarcadero juga akan dilengkapi dengan mall, rumah sakit, Embarcadero Family Club, private sky pool & facilities serta area komersial dan entertainment.

"Rumah sakit yang akan dibangun merupakan jaringan rumah sakit swasta Siloam Hospitals yang akan terdiri dari 200 kamar dan dilengkapi dengan Center of Excellence yaitu NeuroSciences, Medical Rehabilitation dan Oncology Center. Dan rencananya akan bekerjasama dengan BPJS."

Unit-unit Bintaro Embarcadero dijual mulai Rp670 jutaan, terdiri dari pilihan 1 bedroom seluas 32,4 m2 sampai 40,1 m2. Pilihan 2 bedroom dengan luasan mulai 64,8 m2 hingga 76,1 m2 dan 3 bedroom dari 90,6 m2 hingga 110,5 m2.

Bintaro Embarcadero memiliki akses langsung melalui jalan tol ke dan dari Koridor TB. Simatupang, Jakarta Selatan. Di sisi lain, Embarcadero Park juga dikelilingi tiga sekolah internasional, yaitu British School Jakarta, Jakarta Japanese School, dan Global Jaya School.

Tag : mixed use
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top