Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Damoci Percepat Topping Off Menara Pertama

Kendati Saat ini properti dianggap memasuki kelesuan, sejumlah pengembang terus berupaya mengembangkan bisnisnya dengan tetap menyelesaikan proyeknya, salah satunya proyek superblok Daan Mogot City (Damoci), oleh China Communication Construction Group (CCCG).

Bisnis.com, JAKARTA—Kendati Saat ini properti dianggap memasuki kelesuan, sejumlah pengembang terus berupaya mengembangkan bisnisnya dengan tetap menyelesaikan proyeknya, salah satunya proyek superblok Daan Mogot City (Damoci), oleh China Communication Construction Group (CCCG).

Menurut Shen Chao, selaku CEO Daan Mogot City, hingga kini pihaknya terus melakukan pembangunan sesuai jadwal. Mulai dari melakukan groundbreaking di April 2017 untuk 4 menara pertama yaitu Albatross, Bluejay, Canary dan Dove; dengan jangka waktu 15 bulan dan sudah mencapai lantai 22.

“Kalau lihat dari progresnya justru 15% lebih cepat dari deadline. Karena kami berkomitmen untuk menyelesaikan proyek kami tepat waktu dan memberikan kepuasan kepada customer-customer kami yang sudah beli,” ujarnya dalam rilisnya Senin (30/7/2018)

Billy Tanutama, selaku General Manager Sales & Marketing pengembang itu, menambahkan bahwa dengan proses pembangunan yang berjalan seperti saat ini, Ia optimistis bahwa Damoci akan dapat melakukan topping off tower pertama di bulan Oktober 2018. “Untuk tower pertama itu totalnya mencapai 31 lantai,” imbuhnya.

Dalam memasarkan proyeknya, Damoci juga melakukan sejumlah promosi marketing, misalnya dengan meluncurkan program marketing DP 0%. Cara itu dirasa cukup ampuh, terlihat dari peminat DP 0% pada proyek Damoci yang cukup tinggi.

“Dari data cara bayar customer kami, ditemukan bahwa 67% customers kami memilih cara bayar KPA, diikuti dengan posisi seimbang antara hardcash dan installment yaitu 21%. Dengan ini dapat kami katakan bahwa DP 0% sangat digandrungi masyarakat & demand untuk hunian bagi masyarakat Jakarta masih sangat tinggi sehingga mereka memilih KPA karena cicilan yang ringan,” kata Billy. Promo DP 0%, katanya, akan diperpanjang hingga akhir Juli 2018.

Construction Group (CCCG) adalah pengembang konstruksi dan properti dari China yang telah menggarap di Indonesia selama lebih dari 20 tahun, dengan beberapa proyek infrastruktur penting seperti Jalan Tol Kualanamu, Jembatan Suramadu, Terminal JICT, dan lainnya.

Perusahaan itu menggarap Damoci lewat anak perusahaannya, PT China Harbour Jakarta Real Estate Development. Dalam masterplan-nya, CCCG akan membangun 7 menara apartemen serta area pusat perbelanjaan di lahan seluas 16 hektare pada tahap pertama di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper