Digital Centre Serpong Dilengkapi Learning Lab

PT. Summarecon Agung, Tbk menghadirkan Learning Lab, sarana pendidikan yang terletak di area Scientia Square Park, di lantai satu SDC Building sebagai wadah untuk pengembangan kreativitas anak-anak.
Anitana Widya Puspa | 25 Juli 2018 19:11 WIB
Summarecon mal Serpong - summareconserpong.com

Bisnis.com, JAKARTA-- PT. Summarecon Agung, Tbk menghadirkan Learning Lab, sarana pendidikan yang terletak di area Scientia Square Park, di lantai satu SDC Building sebagai wadah untuk pengembangan kreativitas anak-anak.

Soegianto Nagaria selaku Direktur PT. Summarecon Agung, Tbk mengatakan sebagai bagian dari Scientia Square Park, Learning Lab mendukung keutamaan wilayah tersebut sebagai taman rekreasi keluarga yang edukatif.

Learning Lab merupakan salah satu fasilitas penunjang pendidikan bertujuan untuk membantu pertumbuhan kognitif, fisik, sosial, dan emosional anak-anak usia 4 - 14 tahun yang menggabungkan beberapa sekolah dengan peminatan khusus guna mengarahkan minat anak serta membangun perkembangan karakter, sehingga mereka dapat beradaptasi dengan teknologi dan lingkungan baru.

Untuk melengkapi area belajar di Learning Lab, SQP memfasilitasi pengunjungnya melalui kolaborasi bersama Caiming Mandarin Education Centre yang bertujuan untuk memberikan sarana bagi pengunjung untuk belajar dan mengasah kemampuan dalam berbahasa Mandarin, serta wawasan akan budaya Tionghoa.

Dalam menanamkan rasa percaya diri, Caiming Mandarin Education Centre memotivasi para peserta didik untuk mengikuti berbagai perlombaan. Peserta didik menorehkan sederet prestasi kejuaraan-kejuaraan nasional seperti pemenang Lomba Mengarang yang diadakan oleh Departemen Pendidikan Indonesia, juara pertama Lomba Beripdato dan Membaca Berita Mandarin di Binus University, bahkan mewakili Indonesia pada kejuaraan internasional Chinese Profieciency di China.

Semua area belajar yang ada di Learning Lab telah dipilih secara selektif berdasarkan karakteristik pengajaran efektif serta dibimbing langsung oleh para pengajar yang berpengalaman di bidangnya.

“Saya berharap, Learning Lab dapat menjadi fasilitas yang mendukung tumbuh kembang anak dan dapat membantu mengarahkan minat bakat anak. Selain itu, diharapkan masyarakat sekitar dapat memaksimalkan potensi dengan menambah wawasan berbahasa asing,” ungkapnya Rabu (25/7/2018).

Tag : summarecon agung, sumarecon mall serpong
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top