Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sky House Mengembangkan Hunian Baru Berkualitas di Alam Sutera

TANGERANG, 14 JULI 2018--Sky House memasuki pasar Indonesia pada tahun 2017 dengan komitmen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian berkualitas.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 16 Juli 2018  |  11:49 WIB

TANGERANG, 14 JULI 2018--Sky House memasuki pasar Indonesia pada tahun 2017 dengan komitmen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian berkualitas. Dengan perpaduan konsep kehidupan hijau serta desain yang efisien, Sky House ingin memberikan lingkungan hidup yang modern, sehat, aman dan nyaman bagi semua kalangan masyarakat.

Sky House juga berhasil mendapatkan apresiasi resmi dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian berkualitas, yaitu penghargaan The Best Apartment in South Tangerang versi Rumah123.com untuk proyek pertamanya, Sky House BSD+.  “Dengan pengalaman dan pengakuan tersebut, Sky House adalah brand terpercaya Anda untuk kehidupan bintang lima,” ucap Fathan Thaher, Manager Strategy Sky House.

Pusat Pemasaran

Fathan Thaher menambahkan bahwa Sky House memiliki Sky House Exhibition Center yang berlokasi di Thamrin Nine Complex, Jl. M. H. Thamrin, Jakarta. “Di dalamnya dipamerkan beberapa proyek yang sedang dan akan dikembangkan di Indonesia,” ujarnya di sela-sela acara bertajuk Rise to New Heights with Sky House di Sky Club House, BSD City (14/7).

Konsep rancangan Exhibition Center ini menegaskan hasrat Sky House untuk memberikan produk dan layanan properti kelas dunia. Hal ini dicerminkan melalui peta dunia yang memperlihatkan nilai-nilai perusahaan bertaraf internasional. Peta Indonesia yang berada di lobi juga menegaskan kehadiran Sky House di Indonesia untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Sky House BSD+

Sky House BSD+ ialah proyek pertama Sky House di Indonesia yang akan didirikan di BSD City, persis di sebelah AEON Mall BSD City. “Peluncuran Sky House BSD+ merupakan komitmen kuat dari pengembang untuk meluncurkan proyek-proyek properti berskala besar di Indonesia,” tutur Johnny, Direktur Proyek Sky House.

Sky House BSD+ akan dibangun di lahan seluas 8,3 hektar, dan akan terdiri atas unit tipe studio (20 m2), 2 kamar tidur (48 m2), 3 kamar tidur (68 m2), serta 3 + 1 kamar tidur (85 m2 dan 120 m2).

“Sky House BSD+ membawa konsep kehidupan Singapura ke BSD City yang menekankan unsur-unsur alam, lanskap, arsitektur, hiburan, serta kehadiran komunitas internasional,” ujarnya. Dengan inovasi berwawasan lingkungan, sistem keamanan pintar yang terintegrasi, lanskap yang memukau serta berbagai daya tarik lainnya, Sky House BSD+ akan membuat Anda merasa seakan-akan hidup di Singapura. 

Johnny menambahkan bahwa Sky House BSD+ telah mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari masyarakat. “Hal ini terlihat dari angka penjualan yang sudah melebihi 1.200 unit sejak hari pertama launching pada akhir Desember 2017,” ujarnya.  Pencapaian ini membuktikan bahwa Sky House BSD+ dapat dipercaya oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hunian berkualitas di lokasi strategis.

Proyek Baru di Alam Sutera

Saat ini Sky House telah melakukan pembelian lahan baru di kawasan Alam Sutera untuk proyek barunya. Proyek tersebut akan mengusung konsep komunitas modern yang menekankan kemudahan dalam berbagai sisi. “Sky House Alam Sutera+ akan menawarkan gaya hidup dinamis yang sangat diinginkan oleh kaum muda sekarang, namun tetap mampu memenuhi semua kebutuhan kalangan yang sudah berkeluarga,” ujar Fathan Thaher menutup perbincangan.

Info lebih lanjut dan keunggulan-keunggulan Sky House BSD+

  • Lokasi Strategis

Sky House BSD+ berlokasi di Daerah Pusat Kegiatan (DBK/CBD) BSD City yang memiliki jaringan infrastruktur modern terintegrasi. Ditambah dengan AEON Mall BSD City yang berada persis di sebelah, Sky House BSD+ merupakan hunian yang mampu memenuhi segala kebutuhan sehari-hari. 

  • Kehijauan yang Memuaskan

Sky House BSD+ memiliki taman bertingkat tujuh pertama di Indonesia. Dengan taman hunian seluas 4.6 hektar serta Sky Garden seluas 1.7 hektar, para penghuni akan mampu menikmati keindahan alam di setiap sudut. Kehijauan yang indah juga bukan hanya dapat ditemukan di dalam kawasan hunian, karena BSD City sendiri memiliki lahan hijau seluas 400 hektar yang disertai dengan taman-taman kota. 

  • Sistem Kemanan yang Dapat Diandalkan

Keamanan merupakan aspek terpenting suatu hunian, sehingga Sky House BSD+ dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih dan handal. Terdapat pengawasan CCTV 24 jam, tombol darurat, video intercom, serta beragam fasilitas keamanan lainnya untuk mewujudkan kehidupan yang nyaman dan tentram. 

  • Kualitas Handal

Unit-unit di Sky House BSD+ ialah unit semi-furnished dengan produk-produk berkualitas dari berbagai brand ternama seperti MODENA, TOTO, SCHNEIDER atau merek lain yang setara. Selain itu, terdapat juga dapuryang lengkap dengan kabinetnya dan kamar mandi yang sudah tergolong mumpuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

  • Teknologi Tinggi

Sky House BSD+ memadukan keindahan alam dengan kehidupan modern yang dilengkapi oleh sistem teknologi pendukung keamanan dan kemudahan hidup, seperti jaringan Wi-Fi, sistem kartu akses, dan air layak minum di area publik.

  • Fasilitas Lengkap

Sky House BSD+ juga memiliki beragam fasilitas untuk semua kalangan. Beberapa diantaranya yaitu taman bermain anak-anak, jalur jogging sepanjang 1.2 km, area yoga, lapangan badminton dan tenis, kolam renang dewasa seluas 1600m2, kolam renang anak seluas 500 m2, sertaarea senam di dalam maupun di luar gedung.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sky House BSD
Editor : MediaDigital
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top