Bakti Sosial Sky House BSD+, Santunan dan Bantuan Sembako Untuk Anak Yatim Desa Sampora

Pada tanggal 6 Juni 2018, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Sky House BSD+ menyelenggarakan acara Bakti Sosial Sky House BSD+ di Desa Sampora yang dibantu oleh 50 sukarelawan.
 Foto bersama Relawan SKY HOUSE BSD+ dan Perwakilan dari Desa Sampora
Foto bersama Relawan SKY HOUSE BSD+ dan Perwakilan dari Desa Sampora

Pada tanggal 6 Juni 2018, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Sky House BSD+ menyelenggarakan acara “Bakti Sosial Sky House BSD+” di Desa Sampora yang dibantu oleh 50 sukarelawan. Dalam kegiatan ini, pihak Sky House BSD+ membagikan 200 paket sembako dan memberikan santunan kepada 100 anak-anak yatim dari Desa Sampora.

Desa Sampora terletak di dekat lokasi proyek Sky House BSD+. Sky House BSD+ telah secara aktif berdiskusi dengan pihak Desa Sampora untuk mengidentifikasikan kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan kesejahteraan warga Desa Sampora. Setelah melakukan kunjungan ke lapangan, tim relawan Sky House BSD+ memutuskan untuk membantu 200 keluarga dan 100 anak yatim sebagai tahap awal kepedulian Sky House BSD+ terhadap warga Desa Sampora.

Kepala Desa Sampora, Kabupaten Tangerang, Indonesia; Bapak Ahmad Sanusi memberikan apresiasi atas kepedulian Sky House BSD+. Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu perwujudan tanggung jawab sosial perusahaan di Indonesia, dan merupakan bentuk nyata partisipasi dalam membantu meringankan beban masyarakat.

Bakti Sosial Sky House BSD+, Santunan dan Bantuan Sembako Untuk Anak Yatim Desa Sampora

Acara bakti sosial Hari Raya Idul Fitri oleh Sky House BSD+ merupakan kontribusi positif kepada Indonesia, terutama kepada penduduk Desa Sampora. Selain penyelenggaraan acara ini, Sky House BSD+ juga berkontribusi melalui penyediaan hunian cerdas dan lingkungan hidup yang baik demi kesejahteraan masyarakat di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper