Hari Ini, Aerofood ACS Resmikan Fasilitas 'Inflight Kitchen' di Lombok

Perusahaan penyedia jasa boga (catering) Aerofood ACS yang merupakan bagian dari kelompok usaha PT Garuda Indonesia Tbk akan meresmikan fasilitas Inflight Kitchen di Lombok Tengah, Lombok pada Kamis (12/7/2018) ini.
Ilham Budhiman | 12 Juli 2018 06:44 WIB
Direktur Utama Aerofood ACS, Bendady Pramono (dari kanan), bersama Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan, dan Direktur PT Garuda Indonesia Tbk Faik Fahmi, mengamati makanan perseroan di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Rabu 6 Maret 2013). - Bisnis/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan penyedia jasa boga (catering) Aerofood ACS yang merupakan bagian dari kelompok usaha PT Garuda Indonesia Tbk akan meresmikan fasilitas Inflight Kitchen di Lombok Tengah, Lombok pada Kamis (12/7/2018).

Pembangunan Inflight Kitchen baru itu terletak di Jalan By Pass Bandara Udara Internasional Lombok dengan luas bangunan mencapai 1.030 meter persegi. Peresmian akan dilakukan secara simbolis dengan penandatanganan prasasti oleh Direktur Utama Aerofood ACS Grace Purukan serta disaksikan oleh jajaran direksi dan manajemen Aerofood ACS.

Rencananya disaksikan pula oleh pejabat daerah setempat di antaranya Bupati Lombok Tengah Suhaili, Sekretaris Daerah Lombok Tengah Norsiah, Komandan Lanud Rembiga Kolonel Navigasi Budi Handoyo, Kapolres Lombok Tengah AKBP Kholilur Rochman, GM Angkasa Pura I Bandara Udara Internasional Lombok, dan GM Garuda Indonesia Lombok.

Menurut Grace Purukan, pembukaan fasilitas Inflight Kitchen baru ini sebagai bentuk nyata perusahaan untuk dapat memberikan pelayanan katering terbaik kepada maskapai terutama kepada Garuda Indonesia dan Citilink dan pengguna jasa transportasi lainnya dari dan ke Lombok.

“Dengan adanya fasilitas Inflight Kitchen Lombok yang baru ini, kami berharap dapat memberikan pelayanan catering terbaik dari sisi efisiensi dan ketepatan waktu.” kata Grace dalam keterangan resminya, Rabu (11/7/2018).

Di samping itu, dia mengatakan fasilitas inflight kitchen baru ini memiliki kapasitas yang lebih besar dari fasilitas sebelumnya.

“Dengan fasilitas inflight kitchen baru ini, kapasitas produksi khusus kitchen Lombok sebesar 5.000 porsi/hari, sehingga Aerofood ACS mampu melayani permintaan catering dari maskapai nasional dan internasional di bandara Internasional Lombok, Praya dan kebutuhan jasa katering bagi industri lainnya. kata dia.

Tag : aerofood indonesia
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top