Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali Masih Beroperasi Normal

Jakarta, 28 Juni 2018 Sehubungan dengan erupsi Gunung Agung yang terjadi siang tadi, bersama ini PT Angkasa Pura I (Persero) sebagai pengelola Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali menginformasikan bahwa kegiatan operasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali saat ini masih beroperasi normal.

Jakarta, 28 Juni 2018 – Sehubungan dengan erupsi Gunung Agung yang terjadi siang tadi, bersama ini PT Angkasa Pura I (Persero) sebagai pengelola Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali menginformasikan bahwa kegiatan operasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali saat ini masih beroperasi normal.

Adapun sampai dengan pukul 21:00 WITA kawasan sisi udara (airside) di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali saat ini masih dalam kategori aman. Hal ini berdasarkan hasil paper test yang menunjukkan negatif  abu vulkanik.

erkait pembatalan penerbangan Air Asia dari dan menuju Bali, hal tersebut  adalah keputusan dari pihak maskapai.

PT Angkasa Pura I (Persero) akan terus bekerja sama dengan otoritas terkait, seperti BMKG, Direktorat Navigasi Penerbangan Kementerian Perhubungan dalam memonitor kondisi terkini terkait persebaran abu vulkanik Gunung Agung.

Seluruh penumpang yang akan terbang dari dan menuju Bali, diharapkan untuk terus memantau status penerbangan Anda melalui pihak maskapai dan/atau dapat mengikuti perkembangan status operasional bandara terkini dengan menghubungi layanan Contact Center Angkasa Pura I di nomor 172 atau Twitter @AngkasaPura172.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper