Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pakuwon Jati Siap Kembangkan Bekasi mulai 2019

PT Pakuwon Jati Tbk akan melebarkan wilayah pengembangannya dengan rencana pengembangan proyek mixed use atau superblok di Bekasi Barat.
Finna U. Ulfah
Finna U. Ulfah - Bisnis.com 26 Juni 2018  |  17:02 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pakuwon Jati Tbk akan melebarkan wilayah pengembangannya dengan rencana pengembangan proyek mixed use atau superblok di Bekasi Barat.

Presiden Direktur PT Pakuwon Jati A. Stefanus Ridwan S mengatakan akan menggarap hunian superblok di lahan seluas 3,6 hektare di Bekasi Barat pada 2019.

"Jadi kami ingin berekspansi, Pakuwon Jati bukan hanya mengembangkan di Jakarta dan Surabaya saja tapi akan mulai merambah ke Bekasi Barat," ujar Ridwan saat paparan publik rapat umum pemegang saham PT Pakuwon Jati di Jakarta, Selasa (26/6/2018).

Proyek superblok tersebut nantinya akan terdiri dari empat menara apartemen dengan luas 118.000 meter persegi, retail mal dengan luas 71.000 meter persegi, dan hotel bintang empat dengan total 330 kamar.

Lokasi pengembangan berada dekat dengan pintu gerbang tol Bekasi Barat dari ruas tol Jalarta - Purwakarta dan sekitar 300 meter dari stasiun LRT Bekasi Barat.

Penjualan perdana proyek tersebut juga akan dimulai pada 2019 dengan target penyelesaian proyek 2 tahun hingga 3 tahun secara bertahap.

"Proyek ini sedang dalam proses perizininan. Gambaran kasar juga sudah disetujui oleh Pemda sehingga kira-kira kami akan mulai pembangunan pada 2019," tutur Ridwan.

Ridwan menuturkan total investasi untuk proyek ini sebesar Rp1,8 triliun untuk keseluruhan pengembangan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

superblok pakuwon jati
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top