Seleksi Tambahan Calon Komisioner dan Deputi Komisioner BP Tapera Digelar

Sehubungan dengan Pengumuman Hasil Seleksi Pemilihan Calon Komisioner Dan Deputi Komisioner Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat Nomor: 03/PNG/ Pan.BPTapera/V/2018 tanggal 4 Juni 2018, Panitia Seleksi memutuskan untuk melakukan seleksi tambahan.
Anitana Widya Puspa | 05 Juni 2018 20:45 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Sehubungan dengan Pengumuman Hasil Seleksi Pemilihan Calon Komisioner Dan Deputi Komisioner Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat Nomor: 03/PNG/ Pan.BPTapera/V/2018 tanggal 4 Juni 2018, Panitia Seleksi memutuskan untuk melakukan seleksi tambahan.

Calon Deputi Komisioner Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat masa jabatan Tahun 2018 –2023 dengan jabatan yang belum terpenuhi yakni Komisioner,  Deputi Komisioner Bidang Pengerahan Dana Tapera, Deputi Komisioner Bidang Pemanfaatan Dana Tapera,  dan Deputi Komisioner Bidang Hukum dan Administrasi.

Sementara itu dalam pengumuman per tanggal 4 Juni 2018, Panitia seleksi telah menetapkan 6 Komisioner dan 23 Deputi Komisioner. Setelah dilakukan seleksi kompetensi dan integritas, jumlah peserta yang memenuhi persyaratan terkait pada beberapa jabatan belum mencukupi untuk diusulkan pada tahap penetapan.

Sehubungan dengan butir 2 maka penyampaian nama calon terpilih maupun tidak terpilih, belum dapat dilakukan sehingga perlu dilakukan seleksi tambahan.

Pemilihan Calon Komisioner dan Deputi Komisioner Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat sesuai Pengumuman Pendaftaran Calon Komisioner dan Calon Deputi Komisioner Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat masa jabatan Tahun 2018-2023 Nomor: 01/PNG/Pan.BPTapera/III/2018, tidak dapat mendaftar kembali.

Adapun Ketetapan nomor ini dikecualikan bagi Pelamar yang telah melamar pada jabatan Komisioner dan ingin melamar pada jabatan Deputi Komisioner.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tapera

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top