Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinarmas Land Fokus Ekspansi di Pasar Millenial

Tingginya jumlah generasi millennial di pasar, membuat pengembang mengubah fokus ekspansi bisnis menyasar pasar tersebut.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Tingginya jumlah generasi millennial di pasar, membuat pengembang mengubah fokus ekspansi bisnis menyasar pasar tersebut.

CEO Group Sinarmas Land Michael Widjaja mengatakan tren properti ke depan akan menjadi lebih ramah millennial sehingga fokus pengembangan Sinarmas Land lebih mengarah kepada millennial.

“Fokus mungkin akan lebih ka arah millennial ya, yang pasti karena pasar juga mengarah ke sana,” ujar Micahel kepada Bisnis, Rabu (30/5/2018).

Michael mengaku sedang mempelajari lebih dalam kebutuhan dan keperluan millennial untuk kemudian diaplikasikan kepada produk yang akan dikembangkannya. Selain itu, Michael menambahkan ke depan akan lebih banyak mengembangkan proyek vertikal dibandingkan dengan proyek hunian tapak.

“Sementara ini Sinarmas Land banyak pengembangan di rumah tapak sehingga kami akan banyak go vertical agar lebih cocok untuk millenials yang semuanya harus serba gampang, seperti kantor, mal, hunian semua ada di satu tempat,” papar Michael.

Michael juga tidak melupakan untuk mengembangkan produk yang mengaplikasikan internet of things di semua lini pengembangan.

“Seperti menggunakan smartphone untuk mendukung kelebihan produk-produk yang kami punya untuk meningkatkan kualitas hidup, ya seperti smart city, juga nanti ke arah situ,” katanya.

Walaupun pasar properti melesu, sambungnya, Sinarmas Land tetap berusaha untuk menjadi top leader. “Meski ke depan masih ada gejolak dan intinya bagaimana kami akan terus berinovasi untuk ambil pasar yang ada supaya bisa terbeli semua apa yang kami tawarkan,” ujar Michael.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Finna U. Ulfah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper