Wow, Ada 5 Juta Kursi Penerbangan Gratis dari AirAsia!

Maskapai milik taipan Tony Fernandes, AirAsia, menawarkan program promosi 5 juta kursi gratis untuk penerbangan internasional. Calon penumpang yang mendapatkan kursi gratis hanya dibebani biaya bandara atau passenger service charge yang besarnya berbeda tiap bandara.
Hendra Wibawa | 23 Mei 2018 00:12 WIB
Air Asia - en.wikipedia.org
Bisnis.com, JAKARTA: Maskapai milik taipan Tony Fernandes, AirAsia, menawarkan program promosi 5 juta kursi gratis untuk penerbangan internasional. Calon penumpang yang mendapatkan kursi gratis hanya dibebani biaya bandara atau passenger service charge yang besarnya berbeda tiap bandara.
 
Direktur Niaga AirAsia Indonesia Rifai Taberi menyampaikan tarif kursi penerbangan gratis itu hanya dapat diperoleh di airasia.com maupun aplikasi mobile AirAsia.
 
Menurutnya, kursi gratis merupakan program promosi spesial yang diberikan maskapainya mulai sekarang hingga 27 Mei 2018.
 
"Inisiatif ini merupakan perwujudan nyata dari komitmen AirAsia bagi para pelancong yang ingin berlibur ke destinasi internasional impian, khususnya negara yang belum pernah dikunjungi sebelumnya," katanya, dalam siaran pers, Selasa (22/2018).
 
Rute penerbangan internasional yang masuk program itu sepeti tujuan Kuala Lumpur, Singapura, Penang, Tokyo, Manila, dan Jaipur untuk periode perjalanan antara 1 November 2018 hingga 13 Agustus 2019.
 
Menurut Rifai, program 5 juta kursi gratis terinsipirasi dari tingginya antusiasme masyarakat Indonesia untuk berlibur ke luar negeri, serta sebagai wujud apresiasi bagi para pelanggan setia maskapai berbiaya hemat itu.
 
"Kursi gratis AirAsia ini juga menjadi ungkapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap kami," paparnya.
 
Selama lebih dari 13 tahun, tegasnya, Grup AirAsia telah mengangkut lebih dari 500 juta penumpang. 
Tag : airasia
Editor : Hendra Wibawa

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top