Tembus 1.000 Layar, Cinema 21 Operasikan Layar Ke-1.003

Setelah menetapkan target 1.000 layar per akhir 2017, jumlah layar bioskop Cinema 21 telah mencapai 1.003 buah setelah bioskop terbarunya di Nipah Mal, Makassar resmi dioperasikan pada Jumat (18/5/2018).
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 18 Mei 2018 12:30 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Setelah menetapkan target 1.000 layar per akhir 2017, jumlah layar bioskop Cinema 21 telah mencapai 1.003 layar setelah bioskop terbarunya di Nipah Mal, Makassar resmi dioperasikan pada Jumat (18/5/2018).

Perseroan menyatakan hal ini sejalan dengan misi Pemerintah Indonesia untuk terus meningkatkan jumlah layar bioskop di Tanah Air. 

“Dengan 1.003 layar yang tersebar di 43 kabupaten dan kota, kami memastikan bahwa standar kualitas pelayanan dan kenyamanan yang diberikan akan selalu sama dan terjaga di seluruh lokasi bioskop kami.” kata CEO Cinema 21 Hans Gunadi dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (18/5).

Jaringan bioskop perusahaan sekarang terdapat di 177 lokasi di 43 kota. Cinema 21 menilai pengalaman menonton yang tidak terlupakan dengan teknologi audio visual termutakhir dan fasilitas pelayanan serta kenyamanan yang prima menjadi kunci keberhasilan perusahaan sebagai pelopor industri bioskop modern di Indonesia.

“Kami yakin tontonan bioskop sudah menjadi lifestyle hiburan yang sehat dan ekonomis. Harga tiket kami sangat terjangkau dibanding harga tiket bioskop di luar negeri, malah hampir setengahnya. Kami percaya penonton harus mendapatkan fasilitas dan pelayanan terbaik dengan harga yang affordable,” lanjut Corporate Communication Cinema 21 Catherine Keng.

Perusahaan menyatakan akan terus berupaya membuka bioskop dengan tetap menjaga kualitas dan fasilitas terbaik dalam rangka untuk menghibur penonton Indonesia. Untuk merayakan pembukaan layar bioskop Cinema 21 yang ke-1.000, mereka mengadakan kuis “upload foto mu dan tulis kesan paling menyenangkan nonton di XXI”, di mana para pemenang terpilih akan diberikan freepass menonton film kesukaan mereka secara gratis di XXI.

Menurut data Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI), perkembangan jumlah bioskop di Indonesia menunjukan tren yang positif. Sampai saat ini, jumlah bioskop di seluruh Indonesia telah mencapai 305 bioskop dengan 1.641 layar.

Tag : bioskop
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top