Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Emde Re-opening Cinere Bellevue Mall

Megapolitan Developments Tbk (EMDE) telah kembali memgoperasikan Cinere Bellevue Mall pasca musibah kebakaran tahun lalu.
PT Megapolitan Developments Tbk/Istimewa
PT Megapolitan Developments Tbk/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA--PT Megapolitan Developments Tbk (EMDE) telah kembali memgoperasikan Cinere Bellevue Mall pasca musibah kebakaran tahun lalu.

Cinere Bellevue Mall memang berhenti brroperasional selama 8 bulan. Manajemen melalui keterangan resminya yang diterima Bisnis Rabu (9/5) mengatalan setelah re-opening ini diharapkan Cinere Bellevue Mall bisa mengembalikan dan membangun kembali citra Cinere Bellevue untuk masyarakat sekitar Cinere khususnya dan Depok pada umumnya.

Selain menampilkan suasana yang baru, dengan mengusung tema Reborn yang dalam Bahasa Indonesia artinya Bangun Kembali, Cinere Bellevue Mall kali ini berusaha untuk akan selalu menampilkan suguhan-suguhan acara dengan tema yang berbeda setiap periodenya.

"Seperti pada periode re-opening kali ini yang akan mengangkat tema Gelar Cerita Budaya yang akan berlangsung mulai tanggal 9 mei sampai dengan 20 Mei 2018, dimana akan hadir pada periode ini antara lain Festival Makanan Betawi yang menyajikan makanan- makanan khas betawi seperti kerak telor, dodol betawi, laksa, dan makanan khas betawi lainnya,"kata manajemen

Selain itu pada tanggal 12 Mei 2018 akan menghadirkan Salsation Etnic, dan pada tanggal 13 Mei 2018 akan ada acara Cooking Demo, dimana akan ada keseruan demo masak hidangan khas Betawi bersama Celebrity chef Nicky Tirta yang dilanjutkan dengan penampilan menarik dari grup acapella, Jamaica Café. Sedangkan pada tanggal 20 Mei 2018 akan menghadirkan lomba masak oleh Chef Nina Bertha serta Meisya Siregar sebagai jurinya.

Seperti diketahui Cinere Bellevue Mall adalah Mall pertama di daerah Cinere yang menggabungkan antara commercial Lifestyle dengan urban living apartment.

Cinere Bellevue Mall dibangun dengan total luasan 34,520 m2, mempunyai 5 lantai dengan 3 lantai lahan parkir.
Tenant-tenant ternama yang telah bergabung antara lain : Hypermart, studio XXI, Celebrity Fitnes, Rocstar Gym, Leviss, Starbuck Cofee, J.CO Donuts & Coffee, Nannys Pavion, Hanamasa, Breadtalk, Gula Merah, Tawan, Old Town White Coffe, Wingstop, Steak 21, Amazon, Solaria, Yamaha Smile Music, Optik Melawai, Watson, Century, dll.

Cinere Bellevue Mall sendiri menyasarkan segmen mulai dari anak-anak, remaja, orang tua, keluarga hingga komunitas. Dari segi ekonomi target market kami adalah kaum urban hingga sosialita kelas menengah atas, Hal ini disebabkan karena mall ini terletak di kawasan pemukiman yang merupakan pemukiman kelas menengah ke atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper