Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Trimitra Propertindo Luncurkan The Canary

PT Trimitra Propertindo menggelar soft launching apartemen tower The Canary yang merupakan tower ke dua di proyek mixed use di Serpong, Tangerang Selatan.
Lukas Bong, dari Tricon Strategic Marketing (paling kiri) didampingi Bambang DK, Project Director PT Trimitra Propertindo (kedua kiri),  Suryadi Tan, Direktur Utama (kedua kanan) dan Tan Ping, Komisaris (paling kanan)  mengamati maket apartemen tower The Canary disela-sela acara The Canary Fiesta Jumat (27/4/2018).
Lukas Bong, dari Tricon Strategic Marketing (paling kiri) didampingi Bambang DK, Project Director PT Trimitra Propertindo (kedua kiri), Suryadi Tan, Direktur Utama (kedua kanan) dan Tan Ping, Komisaris (paling kanan) mengamati maket apartemen tower The Canary disela-sela acara The Canary Fiesta Jumat (27/4/2018).

Bisnis.com, JAKARTA--PT Trimitra Propertindo menggelar soft launching apartemen tower The Canary yang merupakan tower ke dua di proyek mixed use di Serpong, Tangerang Selatan.

Acara bertajuk The Canary Fiesta yang digelar di Mall Living World, Alam Sutera, Tangerang mulai dari 26 April hingga 1 Mei 2018 itu, calon pembeli bisa mengambil nomor urut pemesanan (NUP) sekaligus untuk memilih unit apartemen yang diinginkan.

“Acara ini kami buat untuk semakin memperkenalkan proyek apartemen tower The Canary kepada masyarakat. Dan kami optimis dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki, apartemen tower The Canary akan disambut baik oleh masyarakat dan akan terserap pasar dalam waktu singkat,” ujar Suryadi Tan, Direktur Utama PT Trimitra Propertindo dalam rilisnya Minggu (29/4/2018)

Suryadi mengatakan apartemen tower The Canary merupakan apartemen dengan konsep back to nature of new horizon in Serpong dengan sentuhan desain kontemporer minimalis. Bernuansa fenomena sunset dan sunrise seperti layaknya sebuah Resort di Bali dengan suasana alam tropis beserta kicauan burung. ”Dan tentunya memenuhi filosofi yang memiliki kriteria 5 C yaitu Commitment, Commercial, Connected, Conceptual and Comfort.”

Apartemen tower The Canary merangkum sebanyak 603 unit dan tersedia 2 tipe yakni, Studio (22 m2 semi gross) dan 2 Bedroom (44 m2 semi gross ). Unit yang dijual dengan harga Rp300 jutaan termasuk PPN itu menggunakan cara bayar cash keras, cash bertahap 12X - 48X, atau KPA 20% = 24X dengan menggunakan fasilitas kredit pembiayaan apartemen dari rekanan bank yaitu Bank OCBC NISP, Mandiri, MAYbank, BTN.

“Apartemen tower The Canary masih membidik target pasar kalangan profesional muda, pasangan muda, urban life, buyer dari luar kota serta investor. Kami akan melakukan ground breaking pada kuartal II 2019 dan serah terima unit direncanakan di akhir 2021.”

Apartemen itu, katanya, akan dilengkapi sejumlah fasilitas, di antaranya Aviary Hall, Swimming Pool berdesain Cabana, Alfresco Dining, ATM Center, Lifestyle Arcade dan Supermarket. Investasi yang disiapkan oleh pengembang untuk membangun apartemen tower The Canary sebesar Rp300 miliar.

Lukas Bong, dari Tricon Strategic Marketing yang merupakan konsultan proyek mixed use ini, cukup optimistis dengan proyek ini karena kondisi pasar properti saat ini sangat positif sejalan dengan proyeksi pertumbuhan ekonomi.

“Stimulan pendukungnya yakni pembangunan infrastruktur yang secara intensif dilakukan oleh pemerintah, terjangkaunya suku bunga bank sehingga daya beli masyarakat lebih dapat menjangkau dari segi harga dan cicilan.”

Strategi penjualan apartemen tower The Canary, katanya, menitikberatkan pada penggabungan segala lini marketing mulai dari direct selling, advertising dengan menggunakan dunia digital dan outdoor, pameran, serta bersinergi dengan media yang telah banyak membantu untuk mendongkrak penjualan apartemen tower The Canary.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper