Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mendes PDTT Ajak Mahasiswa Indonesia di Australia Pulang Membangun Desa

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Eko Putro Sandjojo mengajak pelajar dan mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di Australia untuk kembali ke Indonesia.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 21 April 2018  |  19:30 WIB
Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Eko Putro Sandjojo.  - Kemendes
Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Eko Putro Sandjojo. - Kemendes

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Eko Putro Sandjojo mengajak pelajar dan mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di Australia untuk kembali ke Indonesia.

Seperti dikutip dalam siaran pers Kemendes, dalam kunjungan kerjanya ke Melbourne Australia Mendes PDTT Eko menjadi pembicara di Monash University Melbourne, Sabtu (21/4/2018), bertepatan dengan acara Australia Indonesia Business Forum (AIBF 2018) yang mengangkat tema Breaking Barrier Discovering My Caourage.

Acara tersebut juga dihadiri oleh  Konsul Jenderal RI di Victoria dan Tasmania Spica Tutuhatunewa dan Professor of Management and Director of Engagement at Monash Business School Edward Buckingham.

Acara tersebut dihadiri oleh The Engagement Coordinator of The Australia-Indonesia Centre, Perwakilan dari AIYA (Australia Indonesia Youth Assosiation), PPIA (Perhimpunan Pelajar Indonesia di Australia).

Dalam kesempatan tersebut Mendes Eko memberikan motivasi kepada para pelajar Indonesia agar sukses dan mengajak kembali ke Indonesia. “Masih banyak potensi desa yang perlu digali dan dikembangkan,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mahasiswa indonesia Menteri Desa
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top