Daan Mogot City Luncurkan Tower Baru

PT China Harbour Jakarta Real Estate Development meluncurkan penjualan menara terbarunya, Blue Jay Tower, bagian dari Apartemen Daan Mogot City (Damoci).
Finna U. Ulfah | 17 April 2018 18:30 WIB
Aparteen Daan Mogot City. - daan mogot city

Bisnis.com, JAKARTA - PT China Harbour Jakarta Real Estate Development meluncurkan penjualan menara terbarunya, Blue Jay Tower, bagian dari Apartemen Daan Mogot City (Damoci).

CEO Daan Mogot City Shen Chao mengatakan peluncuran menara Blue Jay menyusul keberhasilan peluncuran tiga menara sebelumnya, yaitu Albatross, Canary, dan Dove.

"Blue Jay hadir sebagai pilihan hunian premium lain dari Daan Mogot City untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan memperkuat komitmen kami untuk memberikan pengalaman hidup kelas dunia,” ujar Shen di Jakarta, Selasa (17/4/2018).

Tower Blue Jay, Albatross, Canary dan Dove merupakan bagian dari 7 tower yang dibangun pada tahap pertama pembangunan Daan Mogot City yang sudah dimulai sejak April 2017.

Hunian garapan anak perusahaan China Communication Construction Group (CCCG), Tower Blue Jay akan terdiri dari 16 unit per lantai dengan total lantai tower sebanyak 31 lantai.

Tipe unit yang ditawarkan Blue Jay, yaitu tipe studio dengan harga Rp500 juta, tipe one bedroom dengan harga Rp800 juta, tipe two bedroom dengan harga Rp1 miliar per unit, dan tipe three bedroom dengan harga Rp1,5 miliar.

Daan Mogot City, hunian superblok di barat Jakarta ini memilki total lahan seluas 16 hektare dengan total investasi mencapai Rp10 triliun.

Tidak hanya apartemen, Daan Mogot City juga akan terdapat area komersial, seperti ruko, shopping mall dan fasilitas Pendidikan internasional.

Billy Tanutama, General Manager Marketing & Sales Daan Mogot City, mengaku sejak awal peluncuran Daan Mogot City tahap 1 pada April 2017, harga tanah sudah meningkat sekitar 20%.

“Kalau dulu awal buka sekitar Rp15 juta per meter persegi sekarang sudah mencapai Rp18,9 juta per meter persegi,”ujar Billy.

Tag : apartemen
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top