Gandeng GO-SEND, iSeller Hadirkan Fasilitas Pengiriman Instan untuk Toko Online UKM

iSeller dan GO-SEND bekerjasama menghadirkan fasilitas pengiriman instan untuk toko online yang melayani jasa pelayanan online.
Mia Chitra Dinisari | 13 April 2018 13:14 WIB
Gandeng GO-SEND, iSeller Hadirkan Fasilitas Pengiriman Instan untuk Toko Online UKM - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - iSeller dan GO-SEND bekerjasama menghadirkan fasilitas pengiriman instan untuk toko online yang melayani jasa pelayanan online.

Kerjasama yang dilakukan oleh iSeller dan GO-SEND adalah integrasi dengan teknologi API (Application Programming Interface) dari kedua platform sehingga setiap merchant toko online iSeller dapat mengaktifkan layanan GO-SEND langsung dari platform iSeller dengan cepat dan mudah. Terdapat tiga pilar dimana kerjasama antara iSeller dan GO-SEND dapat menguntungkan kedua-belah pihak:

Pertama, iSeller merupakan platform e-commerce berbasis SaaS pertama di Indonesia yang telah mengintegrasikan sistem GO-SEND secara menyeluruh, mulai dari pengecekan harga, pencarian driver, notifikasi otomatis hingga status pengiriman realtime.

Kedua, iSeller dan GO-SEND berkomitmen untuk terus mengembangkan inovasi baru kedepannya dalam membangun ekosistem platform digital yang menguntungkan bagi pemilik toko online maupun konsumen.

Ketiga, selain kerjasama dari sisi integrasi teknis, kedua perusahaan juga akan membuat program marketing bersama dengan memberikan promo-promo menarik selama periode launching.

Dengan solusi integrated multi-channel retail, pengusaha bisa berjualan di toko fisik melalui cloud point-of-sale yang telah mendukung beragam metode pembayaran digital seperti Yap!, OVO dan GO-PAY.

Dengan platform yang sama, pengusaha juga bisa berjualan online dengan toko online pribadinya yang memiliki fasilitas setara dengan e-commerce kelas dunia seperti pembayaran yang sudah terintegrasi mulai dari kartu kredit, debit, cicilan, bank transfer hingga convenience store.

“Dengan integrasi GO-SEND, kini toko online berskala kecil dan menengah sudah bisa menikmati fasilitas pengiriman instan yang terkoneksi langsung dengan sistem penjualan iSeller,” kata Jimmy Petrus, CEO dari iSeller dalam siaran persnya.

Dia mengatakan dengan kerjasama ini akan membantu meningkatkan omset toko online UKM dengan memberikan layanan pengiriman instan yang terpercaya. Penjualan mudah, pembayaran mudah, pengiriman barang cepat, dan pelanggan pun puas.

“Kami senang dapat berkolaborasi dengan iSeller sebagai partner e-commerce enabler yang telah terintegrasi secara end-to-end dengan platform GO-SEND,” kata Peter Choi, VP of Logistics, GO-JEK. “Melalui kerjasama ini, kini toko online UKM dapat memanfaatkan jaringan pengiriman yang disediakan oleh GO-SEND untuk memfasilitasi tantangan logistik dalam proses penjualan dan membantu menumbuhkan jiwa kewirausahaan mereka,” tambah Peter.

Selama periode launching mulai dari tanggal 5 April 2018, iSeller memberikan pengiriman GO-SEND gratis hingga Rp. 20.000 per pemesanan kepada semua merchant iSeller yang telah aktif berjualan di toko online mereka. Selain itu, iSeller juga memberikan promo cashback khusus untuk 1.000 pendaftar baru yang ingin berjualan online dengan fasilitas pengiriman instan GO-SEND.

Di kesempatan yang sama, Anthony Saputra, founder dan CEO Lexoir.com menambahkan kecepatan pengiriman sangat mempengaruhi reputasi dan kredibilitas toko online, dan tentunya otomatis akan meningkatkan kepuasan pelanggan dan repeat order. "Integrasi GO-SEND di platform iSeller sangat memudahkan operational dan proses fulfillment kami. Semuanya sudah otomatis mulai dari proses checkout hingga pencarian driver.” ujarnya.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Gojek

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top