Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

First Media & Catchplay Kolaborasi Hadirkan Sensasi Bioskop di Rumah

First Media mengumumkan kerjasama dengan Catchplay, salah satu penyedia layanan terbesar video on demand di Asia Tenggara, untuk memberikan para pelanggan pengalaman sensasi bioskop di rumah bersama keluarga dan teman-teman.
Catchplay menawarkan film Hollywood dan lokal terbaik dan terbaru. /Bisnis.com
Catchplay menawarkan film Hollywood dan lokal terbaik dan terbaru. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - First Media mengumumkan kerjasama dengan Catchplay, salah satu penyedia layanan terbesar video on demand di Asia Tenggara, untuk  memberikan para pelanggan pengalaman sensasi bioskop di rumah bersama keluarga dan teman-teman.

Chief Marketing Officer First Media Liryawati mengatakan, kerja sama tersebut memungkinkan Catchplay yang memiliki banyak pilihan film bioskop kualitas terbaik it bisa dinikmati di First Media X1 Smart Box dengan koneksi internet yang superior.

“Berbagai macam film Catchplay kini bisa dinikmati pelanggan First Media hanya dengan sentuhan jari,” kata Liryawati dalam siaran pers First Media, Rabu (11/4/2018).

Khusus bagi pengguna X1 Smart Box bisa menikmati pengalaman sinematik langsung dari TV layar lebar dengan nyaman di rumah hanya menggunakan remote control), atau unduh aplikasi Catchplay untuk menonton dari perangkat seluler.

Pelanggan dapat bebas menikmati film favorit nonstop melalui beragam perangkat yang ada kapan pun dan di manapun dengan harga terjangkau.

Pelanggan Premium Supreme, Maxima, Ultimate, dan Infinite yang memiliki X1 Smart Box dapat menikmati Catchplay dalam paket mereka tanpa biaya tambahan. Pelanggan tidak akan kehabisan film untuk ditonton dengan akses tanpa batas ke ribuan judul di Catchplay’s Movie Lovers Unlimited dan sekitar 70-100 judul lain yang ditambahkan setiap bulan.

Untuk pelanggan First Media X1 Smart Box Elite, D’Lite, Family Plus, dan Family, mereka dapat menikmati free trials selama dua bulan, serta harga spesial Rp 31.800 per bulan untuk bulan ketiga dan seterusnya.

Sedangkan pelanggan First Media lainnya di luar pengguna dapat menikmati free trials satu bulan, dan tarif khusus Rp31.800 per bulan dimulai dari bulan kedua.

Jika Anda belum memutuskan untuk berlangganan bulanan, semua film di Catchplay juga tersedia pilihan untuk disewa mulai dari Rp15.000 hingga 22.000 per judul film. Untuk pelanggan First Media, semua transaksi dapat dilakukan dengan mudah dan nyaman melalui tagihan First Media.

Selama 2 tahun terakhir Catchplay menyediakan konten hiburan bagi para pecinta film di Indonesia.

“Kami sangat senang dengan kerja sama ini, karena dapat membawa konten Catchplay ke rumah pelanggan First Media dan memberikan pengalaman seru untuk menikmati film bioskop di rumah,” ujar Daphne Yang, CEO Grup Catchplay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper