Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RNI Innovation Expo Pamer Inovasi Anak Usaha

RNI Innovation Expo resmi di gelar di Royal Ball Room The Springs Club, Serpong, Tangerang Selatan. Pameran ini sekaligus untuk menampilkan seluruh Inovasi terbagi dari masing-masing anak usaha perusahaan plat merah tersebut
./.
./.

Bisnis.com, JAKARTA - RNI Innovation Expo resmi di gelar di Royal Ball Room The Springs Club, Serpong, Tangerang Selatan. Pameran ini sekaligus untuk menampilkan seluruh Inovasi terbagi dari masing-masing anak usaha perusahaan plat merah tersebut.

Direktur Pengendalian Usaha PT RNI Agung P Murdanoto mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengukur pencapaian seluruh anak usaha PT RNI selama dua tahun terakhir. Hajatan dua tahun sekali ini akan berlangsung hingga 6 April 2018.

"Kegiatan ini sebagai pembuka kegiatan RNI Award 2018," katanya sebelum membuka kegiatan tersebut, Kamis (5/4/2018).

PT RNI berupaya meningkatkan kinerja dalam rangka memberikan kontribusi bagi pertumbuhan economi bangsa. Selama ini RNI mengembangkan 13 anak perusahaannya yang terbagi dalam 4 pilar bisnis, yaitu agroindustri, farmasi dan alat kesehatan, perdagangan dan distribusi, dan properti.

Sementara farmasi dan alat kesehatan selama ini menjadi penyumbang laba terbesar RNI dengan kontribusi sebesar 47% terhadap laba konsolidasi perseroan.

Sejumlah perusahaan yang mengikuti agenda ini seperti PT Gieb Indonesia, PT Madubaru, PT Laras Astra Kartika, PT Perkebunan Mitra Ogan, PT PG Candi Baru, PT Mitra Kerinci hingga PT PG Rajawali I.

PT Mitra Rajawali Banjaran, PT Phapros Tbk, PT Rajawali Tanjungsari Enjiniring, PT Rajawali Citramass, dan Rajawali Nusindo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper