Lion Air Group dan BRI Gelar Pameran Wisata

Lion Air Group untuk pertama kalinya bekerjasama sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. dan Kementerian Pariwisata menggelar Lion Air Expodition 2018.
Ropesta Sitorus | 16 Maret 2018 19:41 WIB
Pesawat Lion Air di Bandara Internasional Soekarno-Hatta - Reuters/Beawiharta

Bisnis.com, JAKARTA – Lion Air Group untuk pertama kalinya bekerjasama sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. dan Kementerian Pariwisata menggelar Lion Air Expodition 2018.

Kegiatan pameran perjalanan udara tersebut digelar selama tiga hari mulai Jumat 16 -19 Maret 2018 di Main Atrium Gandaria City  Mall, Jakarta.

Pembukaan event tersebut dilakukan oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya, Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait serta Direktur Konsumer BRI Handayani dengan memainkan Tifa- alat musik dari Indonesia bagian timur.

Edward menuturkan dalam pameran tersebut pihaknya menyediakan tawaran harga spesial untuk tiket pesawat baik untuk rute dan tujuan wisata domestik maupun internasional.

“Lion Air Group dan BRI menawarkan kesempatan bagi seluruh pengguna jasa Lion Air, Batik Air, Wings Air, Malindo Air, dan Thai Lion Air untuk mendapatkan penawaran tiket pesawat ke kota-kota pilihan termasuk 10 destinasi “Bali Baru” di Indonesia dengan tarif yang menarik,” ujarnya.

Adapun 10 destinasi baru yang menjadi prioritas terdiri dari Danau Toba; Tanjung Kelayang; Tanjung Lesung; Kepulauan Seribu; Candi Borobudur; Gunung Bromo, Tengger, Semeru; Mandalika; Labuhan Bajo; Wakatobi; dan Morotai.

Dia mengatakan ajang Lion Air Expodition 2018 menjadi salah satu upaya untuk memperkenalkan pariwisata dalam negeri sehingga dapat meningkatkan minat para wisatawan dalam mendapatkan pengalaman baru.

Jaringan transportasi udara dari dan menuju 10 destinasi wisata prioritas tersebut telah dilayani dengan sistem penerbangan yang saling terhubung antara Lion Air, Wings Air dan Batik Air. Sementara itu, untuk rute internasional dilayani oleh Malindo Air dan Thai Lion Air melalui Medan Kualanamu, Jakarta dan Denpasar.

Handayani menambahkan, pameran ini juga menjadi salah satu komitmen dalam mendukung dan menjalankan program pemerintah dalam pengembangan pariwisata nasional, secara bersamaan juga untuk mendatangkan wisatawan lokal dan mancanegara ke Indonesia, dengan memberikan kemudahan bagi masyarakat dan nasabah BRI.

“Kami berharap sinergi yang telah terjalin dengan baik antara Bank BRI, Kementerian Pariwisata dan Lion Air selama ini dapat terus ditingkatkan sehingga mampu memberikan added value bagi masing-masing pihak,” tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
travel fair

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top