TAUZIA Hotels Perkenalkan FOX Harris Hotels di 3 Lokasi di Indonesia

FOX Harris Hotels, merek terbaru dari TAUZIA Hotels diperkenalkan di 3 wilayah Indonesia secara serentak baru-baru ini, yaitu di Pekanbaru, Bandung, dan Bali.
Maftuh Ihsan | 14 Maret 2018 14:03 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—FOX Harris Hotels, merek terbaru dari TAUZIA Hotels diperkenalkan di 3 wilayah Indonesia secara serentak baru-baru ini, yaitu di Pekanbaru, Bandung, dan Bali.

Ke-3 hotel tersebut adalah merupakan rebranding dari hotel yang sudah beroperasi untuk memberi pengalaman yang berbeda sesuai dengan gaya hidup urban saat ini.

FOX Harris Hotels adalah perpanjangan dari Harris Hotels yang sudah lebih dulu dikenal. FOX Harris memiliki desain interior yang berbeda dengan elemen kepribadian yang khas di setiap hotelnya sebagai re-imagining dari slogannya “A Moment in Life”.

Hotel ini memiliki warna dominan ungu yang mewakili kemandirian dan kreativitas dengan sentuhan ringan warna oranye yang melambangkan kesegaran dan semangat.

"Saat ini ke 3 hotel yang beroperasi berada di jantung kota Pekanbaru, Bandung dan Jimbaran - Bali dan 5 hotel lagi dalam tahap pengembangan. Dengan target pada segmen pasar menengah, baik untuk wisatawan bisnis maupun liburan moderen yang mencari pengalaman berbeda dan menikmati hidup," kata Stefano de Champeaux, Brand Manager Fox Harris Hotels, melalui keterangan resmi, Rabu (14/3/2018).

Ikon dari FOX Harris Hotels, Gipsy the FOX, karakter fiktif yang melakukan perjalanan keliling Indonesia untuk menghidupkan kembali hotel dengan memperkenalkan kepada para tamu produk dan layanannya.

Tag : Hotel Tauzia
Editor : Maftuh Ihsan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top