Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Buka Klaster Baru di Banjar Wijaya Tangerang

Sinar Mas Land, meluncurkan Klaster Malberry di Banjar Wijaya. Klaster terbaru ini menawarkan rumah dua lantai.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-- Sinar Mas Land, meluncurkan Klaster Malberry di Banjar Wijaya. Klaster terbaru ini menawarkan rumah dua lantai.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land dalam perumahan modern ini diharapkan menjangkau keluarga muda yang mau menyeimbangkan pekerjaan dan berekreasi. Klaster ini menawarkan suasana nyaman, namun dibangun dengan desain yang simple dan elegan sehingga semakin meyakinkan untuk dijadikan tempat tinggal.

Perumahan Klaster Malberry di Banjar Wijaya menempati kawasan Pinewood dan dekat dengan area kawasan komersial ruko Azores. Selain itu Banjar Wijaya Kota Tangerang, juga terletak tidak jauh dari Kawasan BSD City yang telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari mall, perkantoran, institusi pendidikan serta rekreasi.

Klaster Malberry memiliki total unit sebanyak 134 unit yang dibagi ke dalam 4 tipe yaitu tipe 6, 7, 8 dan 10. Tipe Malberry 6 dengan LB/LT (Luas Bangunan/Luas Tanah) 76/90 m2. Tipe Malberry 7 dengan LB/LT yaitu 91/105 m2. Tipe Malberry dengan LB/LT 121/120 m2. Sedangkan, Malberry 10 dengan LB/LT 175/200 m2. Harga yang dijual per unitnya mulai dari Rp1,2 miliar.

Ishak menuturkan Banjar Wijaya kini telah dilengkapi dengan beberapa fasilitas lainnya, yaitu sekolah mulai dari taman kanak-kanak hingga SMA, pasar modern, serta ruko-ruko yang akan dibangun untuk mempermudah kebutuhan penghuni sekitaran Banjar Wijaya.

“Kami yakin, bahwa dengan fasilitas dan kualitas yang kami tawarkan maka klaster ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para calon penghuninya nanti. Selain itu, klaster ini akan menjadi salah satu pilihan masyarakat yang mencari tempat tinggal di daerah sekitar BSD City,”katanya melalui keterangan resminya Minggu (11/3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper