Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR PASAR 22 FEBRUARI: Industri Grafika Tunggu Solusi, 49 Proyek Ditarget Beroperasi Tahun Ini

Berita seputar persoalan kelangkaan dan kenaikan harga bahan baku kertas serta target operasi 49 Proyek Strategis Nasional menjadi sorotan media massa hari ini, Kamis (22/2/2018).
Ilustrasi-Asuransi/www.getbudget.com
Ilustrasi-Asuransi/www.getbudget.com

Bisnis.com, JAKARTA – Berita seputar persoalan kelangkaan dan kenaikan harga bahan baku kertas serta target operasi 49 Proyek Strategis Nasional menjadi sorotan media massa hari ini, Kamis (22/2/2018).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional hari ini:

Industri Grafika Tunggu Solusi. Di tengah tingginya kebutuhan terhadap kertas untuk surat suara pemilihan umum dan pengadaan buku sekolah pada tahun ini, industri grafika dihadapkan pada persoalan kelangkaan dan kenaikan harga bahan baku kertas. Solusi konkrit dinantikan untuk mengatasi persoalan tersebut. (Bisnis Indonesia)

Kecelakaan Marak, Klaim Asuransi Naik. Sejumlah kecelakaan proyek konstruksi dalam beberapa waktu terakhir berpotensi mendongkrak klaim di lini usaha asuransi engineering atau rekayasa pada tahun ini, setelah pada tahun lalu mengalami penurunan. (Bisnis Indonesia)

49 Proyek Ditarget Beroperasi Tahun Ini. Ditengah evaluasi ketat terhadap kelanjutan sejumlah proyek infastruktur, sebanyak 49 Proyek Strategis Nasional atau PSN ditargetkan mulai beroperasi sebagian atau seluruhnya dalam tahun ini. (Bisnis Indonesia)

Belanja Barang Rp340 T Menggunakan Kartu Kredit. Pembayaran belanja barang pemerintah sekitar Rp340 triliun tahun ini secara bertahap akan dilakukan dengan menggunakan kartu kredit, yang diterbikan oleh empat bank BUMN. Bank tersebut adalah PT Bank Rakyat Indonesia Tbk., PT Bank Mandiri Tbk., PT Bank Negara Indonesia Tbk., dan PT Bank Tabungan Negara Tbk. (Investor Daily)

Saham Baru Akan Mengguyur Bursa. Awal tahun ini, aksi penghimpunan dana di pasar modal domestik mulai ramai. Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat, setidaknya 16 emiten akan menggelar penerbitan saham baru. (Kontan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper