Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tempat Promosi dan Pemasaran Produk KUKM di Smesco Akan Lebih Menarik

Pusat promosi dan pemasaran produk koperasi dan UKM di Gedung Sbesco akan dibuat lebih menarik.
Gedung Smesco/smescoindonesia
Gedung Smesco/smescoindonesia

Bisnis.com, JAKARTA -- Pusat promosi dan pemasaran produk koperasi dan UKM di Gedung Sbesco akan dibuat lebih menarik.

Dirut Lembaga Layanan Pemasaran (LLP) KUKM Emilia Suhaimi mengatakan bahwa tahun ini pihaknya akan melakukan langkah strategis dengan merevitalisasi Paviliun Provinsi yang merupakan pusat promosi dan pemasaran produk KUMKM dari 34 provinsi di Indonesia yang dibangun sejak 2012.

"Selama ini, Paviliun Provinsi menempati lantai 11, 12, dan 15 di Gedung Smesco. Tanpa akses eskalator, hanya ada lift, maka tidak akan mampu menarik konsumen untuk datang ke Paviliun Provinsi. Padahal, Paviliun Provinsi menampilkan produk-produk berkualitas dan khas Indonesia buatan KUMKM dari 34 provinsi", ujar Emilia di Jakarta, Jumat (2/2/2018).

Melalui program revitalisasi ini nantinya Paviliun Provinsi akan menempati lantai 1, 2, dan 3 di Gedung Smesco Indonesia, yang saling terhubung hanya melalui eskalator saja.

"Saya yakin, dengan revitalisasi Paviliun Provinsi ke depan akan menarik semakin banyak konsumen untuk datang," katanya.

Dia menambahkan selain berbelanja juga KUKM dapat melakukan kontak bisnis dengan pelaku KUKM daerah.

"Kami akan menciptakan daya tarik tersendiri dibanding dengan yang ditawarkan oleh lokasi lain seperti mal, galeri, pemasaran online, dan sebagainya," katanya.

Emilia menambahkan Paviliun Provinsi ini juga akan berganti nama menjadi Paviliun Produk Provinsi NOW dan akan saling terintegrasi. Misalnya, integrasi paviliun untuk galeri, pameran, pusat promosi daerah, hingga media promosi, dalam satu kesatuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Agne Yasa

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper