Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mudahkan Transportasi, Adhi Persada Properti Gandeng PPD

PT Adhi Persada Properti (APP), anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk, menggandeng Perum PPD, membuka rute dari titik Grandhika City Lifestyle, Jatiwarna, Bekasi.
Dirut PT Adhi Persada Properti (APP) Agus Sitaba (kedua kanan), didampingi Direktur Wahyuni Sutantri (kiri), berbincang dengan Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek Bambang Prihantono (kanan), dan Dirut PPD Pande Putu Yasa disela-sela flag off Transjabodetabek Premium rute Grandhika City Lifestyle Jatiwarna  Plaza Senayan di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (1/2)./JIBI-Dedi Gunawan
Dirut PT Adhi Persada Properti (APP) Agus Sitaba (kedua kanan), didampingi Direktur Wahyuni Sutantri (kiri), berbincang dengan Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek Bambang Prihantono (kanan), dan Dirut PPD Pande Putu Yasa disela-sela flag off Transjabodetabek Premium rute Grandhika City Lifestyle Jatiwarna Plaza Senayan di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (1/2)./JIBI-Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Adhi Persada Properti (APP), anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk, menggandeng Perum PPD, membuka rute dari titik Grandhika City Lifestyle, Jatiwarna, Bekasi.

Agus Sitaba, Direktur Utama PT Adhi Persada Properti, mengatakan kerja sama itu dimulai pada Kamis (1/2/2018) merupakan bukti dari APP tidak hanya sekedar membangun hunian, namun yang menyiapkan kehidupan.

“Dalam kehidupan, tentu masalah transportasi yang terintegrasi menjadi kebutuhan dari penghuni kawasan yang kami bangun. Hari ini kami mewujudkan semua itu, dengan bekerjasama dengan Perum PPD,” jelas Agus melalui siaran pers pada Kamis.

Dia menjelaskan titik awal pemberangkatan dari GDC Life Style, PPD akan menyediakan dua rute, yaitu GDC Life Style Jatiwarna – Plaza Senayan, serta rute GDC Life style Jatiwarna – Mall Ciputra Grogol. Sebelumnya, APP juga telah membuka rute dari salah satu proyek APP lainnya, yaitu rute GDC Bekasi Timur – Paragon.

Dia pun menambahkan APP berkomitmen terus menjalin kerja sama dengan penyedia transportasi. Ke depan, trayek dapat disesuaikan dengan jalur-jalur menuju stasiun kereta rel ringan (light rail transit/LRT), sehingga memudahkan masyarakat menuju pusat kota.

Sementara itu Direktur Utama Perum PPD Pande Putu Yasa mengatakan tujuan pengoperasian layanan ini merupakan salah satu bentuk peran serta Perum PPD dalam mendukung program pemerintah untuk mengurai kemacetan di Jakarta khususnya.

Selain itu, Perum PPD berharap pengoperasian layanan ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan angkutan umum.

“Ya, selain juga sebagai alternatif ataupun solusi sehingga masyarakat dapat menjadikan budaya naik angkutan umum sebagai gaya hidup,” kata Pande.

Dengan berjalannya rute Transjabodetabek Premium dari dua titik proyek properti yang dikembangkan APP, akan menjadi titik awal dari sinergi antara APP dengan Perum PPD.

Ke depan, APP berkomitmen akan menjalin kerja sama yang serupa untuk mengintegrasikan semua proyek-proyek properti yang dikembangkan, dengan sistem transportasi umum.

Grandhika City Lifestyle, adalah kawasan mixed used yang dikembangkan oleh APP dilahan seluas 41.498 M2. Nantinya kawasan ini terintegrasi dengan beberapa tower apartemen, mall, dan juga hotel.

Dengan adanya rute Transjabodetabek Premium ini, akan memudahkan penghuni untuk menuju pusat bisnis di Jakarta. Selain itu, dengan adanya rute Transjabodetabek ini, akan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar Jatiwarna, sehingga mampu mengurangi kemacetan di Jalan TOL JOR.

Transjabodetabek Premium Rute Grandhika City Lifestyle Jatiwarna – Plaza Senayan dalam sehari memiliki 3 jadwal keberangkatan, yaitu jam 05.30 WIB, 05.45 WIB dan 06.00 WIB dari Grandhika City Lifestyle Jatiwarna.

Sedangkan dari Plaza Senayan juga memiliki tiga jadwal keberangkatan, yaitu 15.30 WIB, 16.00 WIB dan 16.30 WIB. Untuk Rute Grandhika City Lifestyle Jatiwarna – Mall Ciputra Grogol, memiliki 3 kali keberangkatan yaitu 05.30 WIB, 05.45 WIB dan 06.00 WIB dari Grandhika City Lifestyle Jatiwarna.

Sementara dari Mall Ciputra Grogol tiga jadwal keberangkatannya adalah 16.30 WIB, 17.00 WIB, dan 17.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper