Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kota Kasablanka Dapat Tambahan Listrik PLN Jadi 25,6 Juta Watt

PLN menambah kapasitas listrik Kota Kasablanka sebesar 2,7 juta volt ampere (VA) atau sekitar 2,16 juta watt. Kini, total pasokan listrik Kokas mencapai 32 juta VA atau 25,6 juta watt.

Bisnis.com, JAKARTA—PT PLN Distribusi Jakarta Raya (Persero) menambah kapasitas listrik Kota Kasablanka (Kokas) sebesar 2,7 juta volt ampere (VA) atau sekitar 2,16 juta watt. Kini, total pasokan listrik di Kokas mencapai 32 juta VA atau 25,6 juta watt.

Alexander Suhendra, President Director PT Pakuwon Jati (pemilik Kota Kasablanka),  mengatakan kerja sama dengan PLN tersebut bisa menghemat biaya penggunaan listrik dari pada menggunakan mesin generator.

“Jadi, kita khawatir lagi soal listrik,” kata Alexander melalui keterangan resmi PT Pakuwon Jati hari ini, Rabu (31/1/2018).

General Maneger PLN M. Ikhsan Assad mengatakan, layanan listrik PLN memang lebih hemat dibandingkan menggunakan mesin generator genset atau semacamanya.

PLN menginstal listrik di Kota Kasablanka sesuai dengan program layanan Masa Konstruksi dan Power Bank Express Power Service.  Melalui layanan tersebut, konsumen bisa membangun proyek yang lebih efisien, ramah lingkungan dan tidak menimbulkan kebisingan.

“Kini PLN dapat memasang listrik meski proyek hunian ataupun lainnya masih dalam tahap pembangunan. Layanan ini jau lebih murah dari pada menggunakan mesin genset atau semacamanya. Selain itu, juga ramah lingkungan,” katanya.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper