Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hargadunia.com Gratiskan Biaya Kirim dari AS ke Indonesia

Portal belanja online luar negeri, Hargadunia.com, menandai kehadirannya di Indonesia yang sudah berusia 4 tahun dengan meluncukan program diskon khusus selama 4 hari, terhitung 25 Januari hingga 28 Januari 2018.
Para karyawan Hargadunia.com dalam sebuah event/ist
Para karyawan Hargadunia.com dalam sebuah event/ist

Bisnis.com, JAKARTA—Portal belanja online luar negeri, Hargadunia.com, menandai kehadirannya di Indonesia yang sudah berusia 4 tahun dengan meluncukan program diskon khusus selama 4 hari, terhitung 25 Januari hingga 28 Januari 2018.

Tirta Surjanto, Marketing Director Hargadunia Indonesia, mengatakan program penjualan bernama Hargadunia Anni4rsary itu akan menggratiskan biaya pengiriman dari Amerika ke Indonesia di seluruh kategori produk yang ditawarkan oleh Hargadunia.com.

"Melalui program ini, kami memberikan edukasi kepada khalayak luas tentang betapa mudahnya berbelanja barang dari toko online di luar negeri melalui Hargadunia. Belanja barang ke Amazon, Walmart, Target dan lainnya lewat Hargadunia mudah, murah dan cepat," katanya hari ini Rabu (24/1/2018).

Manajemen Hargadunia.com menargetkan program penjualan ini bisa mendongkrak nilai tranksasi hingga 10 kali lebih besar dibandingkan program penjualan biasanya.

"Selain menggratiskan biaya kirim dari Amerika ke Indonesia, kami juga akan menggelar aneka flash sale, voucher belanja serta Voucher Dairy Queen yang sudah membuka lokasi toko di Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya dan Bali," katanya.

Tirta mengatakan selama hadir di Indonesia sejak 4 tahun silam, Hargadunia mengalami pertumbuhan yang sangat fantastis dalam skala operasi. "Selain jumlah member, ada tersedia jutaan produk yang berasal dari toko online luar negeri," ujarnya.

Hargadunia.com merupakan tempat berkumpulnya toko online luar negeri Amerika yang menyediakan jutaan produk. Seluruh produk di Hargadunia berasal dari Amazon, Ebay, Jomashop, Puritan, Toys r Us, Target, Shopbop, Walmart, Lego, dll.

Hargadunia.com menyediakan jutaan macam produk, mulai dari automotif & industri, kecantikan, kesehatan, vitamin, shampoo, alat rumah tangga, buku, pakaian, mainan, sepatu (mulai dari balita sampai dewasa), kindle, perlengkapan olahraga, outdoors serta alat-alat elektronik (handphone, televisi, notebook, laptop, pc, casing).

Berbagai macam merk terkenal dapat ditemukan seperti Nike, Adidas, Tommy Hilfiger, GoPro, Michael Kors, Tumi, Kate Spade, Mane n Tail, Zippo, Nature Made, Kirkland, iPhone, iPad, Samsung, Blackberry, Asus, Nvidia, Kate Spade, Drone, Sony, Motorola, Philips.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper