Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Portal Belanja Online Produk AS Harga Murah Diluncurkan

Portal yang satu ini memposisikan diri di pasar sebagai portal penyedia jasa pembelian untuk produk-produk Amazon.com dan toko online luar negeri lainnya dengan harga termurah
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 17 Oktober 2016  |  13:23 WIB
 Dirut hargadunia.com, Anton, saat menjelaskan tentang figur dan keunggulan portal hargadunia.com. - .
Dirut hargadunia.com, Anton, saat menjelaskan tentang figur dan keunggulan portal hargadunia.com. - .

Bisnis.com, JAKARTA- Satu lagi portal belanja online meramaikan industri e-commerce di Tanah Air dengan kehadiran portal belanja online, hargadunia.com.

Portal yang satu ini memposisikan diri di pasar sebagai portal penyedia jasa pembelian untuk produk-produk Amazon.com dan toko online luar negeri lainnya dengan harga termurah.

Manajer Marketing hargadunia.com, Taufik Darmawan mengatakan kehadiran hargadunia.com sebagai respons atas tingginya grafik pengguna internet di Tanah Air yang menaruh minat berbelanja secara online.

"Dengan sejumlah fitur keunggulan dan beragam kelebihan yang kami tawarkan, hargadunia.com dapat bersaing di industri ini," katanya, Senin (17/10/2016).

Dia menjelaskan portal yang dikelolanya menjual berbagai produk dari Amerika Serikat yang menyediakan lebih dari jutaan produk, berasal dari Amazon, Ebay, Bestbuy, Jomashop, Puritan, Toys r Us, Target, Shopbop, Walmart, Lego, serta toko online lainnya.

"Salah satu keunikan yang kami tawarkan adalah pengiriman hanya membutuhkan waktu 12-21 hari dan produk yang dibeli konsumen dijamin aman sampai tujuan hanya dengan biaya Rp13.700," ujarnya.

Khusus untuk pengiriman produk dari AS ke Indonesia, hargadunia.com menyediakan fitur gratis biaya pengiriman.

Adapun produk-produk yang ditawarkan oleh hargadunia.com a.l. produk otomotif, kecantikan, kesehatan, vitamin, alat rumah tangga, buku, pakaian, mainan anak, sepatu, kindle, perlengkapan olahraga, outdoors, serta alat-alat elektronik.

Sedangkan merek yang terdapat di hargadunia.com beragam a.l. Nike, Adidas, Tommy Hilfinger, Michael Kors, Tumi, Kate-Spade, Ovomaltine, Mane n Tail, Zippo, Nature Made, Kirkland, iPhone, iPad, Samsung, Blackberry, Asus, LG, Kate Spade, Panasonic, Sony, Motorolla, Philips.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

online shopping hargadunia.com
Editor : Linda Teti Silitonga
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top