Angkasa Pura II Akan Terus Datangkan Kedai Kopi Lokal

Sebagai pengelola 14 bandara di Indonesia, PT Angkasa Pura II (Persero) akan terus mendatangkan kedai kopi lokal di terminal bandara-bandara yang dikelola. Direktur Keuangan Angkasa Pura (AP) II Andra Y. Agussalam mengatakan kedai kopi menjadi pilihan usaha tepat mengingat saat ini semakin banyak usaha kopi lokal.
Yudi Supriyanto | 20 Januari 2018 09:48 WIB
Barista menyajikan kopi di sela-sela pembukaan Jakarta Coffee Week (Jacoweek) 2017 di Jakarta, Jumat (8/9). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai pengelola 14 bandara di Indonesia, PT Angkasa Pura II (Persero) akan terus mendatangkan kedai kopi lokal di terminal bandara-bandara yang dikelola.

Direktur Keuangan Angkasa Pura (AP) II Andra Y. Agussalam mengatakan kedai kopi menjadi pilihan usaha tepat mengingat saat ini semakin banyak usaha kopi lokal.

“Kedai kopi menjadi pilihan usaha tepat mengingat makin menjamurnya usaha kopi lokal yang rasanya tak kalah dari kopi asing. Kami mendukung usaha anak bangsa untuk memperkenalkan Indonesia melalui cita rasa kopi yang berbeda dari masing-masing wilayah,” paparnya dalam keterangan resmi, Sabtu (20/1/2018).

Untuk itulah, jelas Andra, pihaknya khusus mendatangkan kedai kopi NA Coffee ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta mengingat jumlah kedai kopi lokal yang ada di bandara tersebut masih minim. Masuknya kedai kopi ini juga diharapkan dapat menjadi wujud persaingan sehat dengan kedai-kedai kopi yang sudah ada terlebih dahulu.

Kedai NA Coffee tepatnya berada di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan resmi dibuka kemarin.

Tag : kopi, angkasa pura ii
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top