Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perusahaan Peralatan Kantor Asal China Rambah Pasar Indonesia

Perusahaan alat tulis dan perlengkapan kantor asal China, Deli membuka cabang di Indonesia dan memasarkan produk alat tulis yang berkhualitas dengan harga kompetitif.
Deli, China, alat tulis dan kantor
Deli, China, alat tulis dan kantor

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan alat tulis dan perlengkapan kantor asal China, Deli membuka cabang di Indonesia yang pasarnya dinilai potensial.

Direktur Deli Indonesia Peter Lim mengatakan Indonesia merupakan negara yang besar, dengan lingkungan politik stabil dan potensi ekonomi yang besar.

Dijelaskannya, keputusan Deli group Internasional untuk mendirikan cabang di Indonesia didasarkan pada pengembangan jangka panjang Deli di pasar Indonesia, dan ini merupakan tindakan penting strategi globalisasi.

"Deli akan menuntut operasi lokal, tim lokal, manajemen lokal, dan mengembangkan lebih banyak produk berdasarkan permintaan konsumen lokal," katanya melalui keterangan resmi, Minggu (7/1/2018).

Dia menambahkan Deli group akan menyediakan produk perlengkapan kantor dengan biaya paling efektif kepada konsumen Indonesia. Dengan visi ini akan mengembangkan produk unggulan yang diterima oleh konsumen.

"Deli mendedikasikan diri dalam kualitas, keamanan, ergonomi dan produk ramah lingkungan dan bekerja sama dengan kelas atas dunia. Pusat litbang di Jepang, Korea, Jerman dan lain-lain, produk hebat sedang dirancang terus-menerus, setiap tahun kami meluncurkan lebih dari 500 item baru, semua produk ini akan dijual ke Indonesia dengan harga terjangkau," katanya.

Peter menyampaikan Deli adalah kelompok perusahaan besar internasional dan profesional yang memiliki pengalaman yang kaya dalam menjalankan dan mengelola bisnis perlengkapan kantor. Berdasarkan platform ini, Deli Indonesia mendedikasikan manajemen lokalisasi: tim lokal, lebih dari 90% staf dan manajemennya adalah orang Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper