Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Gelar Kumpul Wirausaha di Surabaya

PT Suzuki Indomobil Sales kembali mengadakan Kumpul Wirausahawan di Surabaya sebagai wadah untuk memperkuat jaringan para pelaku usaha yang selama ini menggunakan produk Suzuki dalam menjalankan bisnisnya.
Suzuki Carry 1.5./Suzuki
Suzuki Carry 1.5./Suzuki

Bisnis.com, SURABAYA – PT Suzuki Indomobil Sales kembali mengadakan Kumpul Wirausahawan di Surabaya sebagai wadah untuk memperkuat jaringan para pelaku usaha yang selama ini menggunakan produk Suzuki dalam menjalankan bisnisnya.

Kumpul Wirausaha (Kawir) Suzuki tahun ini merupakan untuk yang ketigakalinya, setelah sebelumnya dilaksanakan pada 2014 dan 2015 lalu. Di Surabaya, Kawir dilaksanakan bekerja sama dengan United Motor Center (UMC) dan Sejahtera Buana Trada (SBT) Surabaya.

Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Setiawan Surya mengataan produk-produk Suzuki terutama pick up telah 40 tahun berada di Indonesia dan digunakan oleh pelaku usaha untuk mengembangkan bisnisnya.

“Suzuki pick up telah dipercaya oleh para pelaku usaha untuk sebagai sarana transportasi. Suzuki juga ingin terus membantu pelaku usaha dalam mengembangan industrinya,” jelas Setiawan saat membuka Kawir di Surabaya, Sabtu (16/12/2017).

Pada kegiatan Kawir di Surabaya, pemilik Suzuki Carry Pick Up akan memeroleh beberapa fasilitas seperti program penjualan, paket aftersales, dan sejumlah showroom event. Acara ini juga dapat menjadi sarana konsumen pengguna pick up Suzuki untuk dapat saling berbagi cerita bisnisnya.

Setiawan menyampaikan di tengah persaingan ketat penjualan mobil komersial, permintaan mobil jenis pick up terbukti terus bergairah. Hal tersebut ditunjukkan dengan total penjualan nasional Suzuki pick up yang selama Januari—Oktober 2017 mencapai pangsa pasar 44,4%.

Selain itu, Suzuki Carry Pick Up juga merupakan produk Suzuki yang menempati posisi penjualan tertinggi dengan kontribusi sebesar 40%. Dalam 5 tahun terakhir, pangsa pasar pick up Suzuki bahkan konsisten berada di level 45%.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper