BISNIS HOTEL: Marriot International Ekspansi ke Asia Pasifik Melalui 7 Merek Ini

Marriot International Inc. memperkenalkan tujuh merek baru di segmen select-service di kawasan Asia Pasifik tahun ini.
Amanda Kusumawardhani | 07 Desember 2017 16:23 WIB
Marriot International. - .

Bisnis.com, JAKARTA--Marriot International Inc. memperkenalkan tujuh merek baru di segmen select-service di kawasan Asia Pasifik tahun ini.

Sebagai permulaan, tujuh merek hotel tersebut yakni Fairfield by Marriot, Courtyard by Marriot, Four Points by Sheraton, Aloft, Moxy, Element, dan AC Hotels melakukan ekspansi besar-besaran tahun ini.

Ekspansi tersebut membuat hotel dengan segmen select-service ini menjadi segmen dengan pertumbuhan tercepat di Asia Pasifik, di antara merek Marriot International lainnya.

Pertumbuhan yang cepat di segmen hotel ini di Asia Pasifik juga memungkinkan wisatawan untuk merasakan kualitas pelayanan berstandar internasional dengan harga yang terjangkau.

"Wisatawan akan memiliki banyak pilihan di berbagai destinasi yang baru, tanpa perlu berkompromi pada kualitas layanan yang menjadi standar Marriot International," kata Peggy Fang Roe, Chief Sales and Marketing Officer Asia Pasific, Marriot International di Jakarta, Kamis (7/12/2017).

Adapun, Courtyard by Marriot telah meresmikan 2 hotel di China yakni Courtyard by Marriot Changsa dan Courtyard by Marriot Tianjin pada tahun ini.

Saat ini, China sudah memiliki hotel dengan merek ini sebanyak 19 hotel.

Debut merek lainnya yakni Fairfield by Marriot juga dibuka di China, India, dan Korea Selatan (ditargetkan 2018 dan 2019). 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
marriot

Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top