Pertamina Luncurkan Aplikasi Pesan Antar LPG

PT Pertamina (Persero) meluncurkan aplikasi layanan pesan antar untuk pembelian tabung liquefied petroleum gas (LPG) nonsubsidi.
Duwi Setiya Ariyanti | 30 November 2017 07:09 WIB
Tabung elpiji 3 kg - Antara

Bisnis.com, JAKARTA--PT Pertamina (Persero) meluncurkan aplikasi layanan pesan antar untuk pembelian tabung liquefied petroleum gas (LPG) nonsubsidi.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (29/11/2017), Pertamina meluncurkan aplikasi khusus untuk mempermudah akses LPG nonsubsidi.

General Manager Marketing Operation Region I PT Pertamina (Persero) Erry Widiastono mengatakan dengan aplikasi home delivery Oke Gas, konsumen bisa melakukan pembelian dan mendapat layanan antar produk

Aplikasi tersebut bisa diunduh melalui Playstore. “Ini merupakan respons Pertamina terhadap perkembangan pemanfaatan aplikasi digital dalam memberikan pelayanan dan pengalaman lebih kepada konsumen," ujarnya.

Kegiatan peluncuran aplikasi pun bersamaan dengan deklarasi penggunaan LPG non subsidi untuk Aparat Sipil Negara di Provinsi Sumatra Utara.

Adapun, hal itu sejalan dengan upaya pemerintah untuk pendistribusian LPG 3kg tepat sasaran. Dalam pelaksanaan program tersebut, sebanyak 273 tabung Bright Gas ukuran 5,5 kg terjual dengan cara menukarnya dengan tabung ukuran 3 kg.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pertamina

Editor : Duwi Setiya Ariyanti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top