Lion Parcel Gandeng Perusahaan Teknologi Logistik

Perusahaan kurir milik Lion Air Group, Lion Parcel, bekerja sama dengan perusahaan teknologi khusus logistik LogiNext.
Abdul Rahman | 18 November 2017 03:07 WIB
Lion Air - Antara

Bisnis.com, MUMBAI - Perusahaan kurir milik Lion Air Group, Lion Parcel, bekerja sama dengan perusahaan teknologi khusus logistik LogiNext.

Direktur Lion Parcel Farian Kirana mengatakan, kemitraan ini memungkinkan pihaknya melakukan otomatisasi seluruh sistem faktur pengiriman tunai dan pembayaran langsung ke klien.

"Lion Parcel percaya untuk mencakup setiap aspek kesuksesan pelanggan melalui mekanisme cash-on-delivery yang efektif, " katanya melalui siaran pers, Jumat (17/11/2017).

Lion Parcel merupakan perusahaan penyedia jasa pengiriman, transportasi dan distribusi di Indonesia. Adapun LogiNext, sebuah perusahaan yang khusus bergerak di bidang optimasi logistik. Dibantu LogiNext yang memiliki keahlian dalam effective last mile optimization, Lion Parcel sekarang dapat menawarkan jasa cash-on-delivery tepat waktu.

LogiNext memiliki pengalaman membantu perusahaan e-commerce besar untuk menerapkan langkah optimasi logistik dalam pengerjaan berbagai pengiriman paket yang tepat waktu melalui optimisasi jalur dan otentikasi pencatatan yang efektif.

Dhruvil Sanghvi, CEO LogiNext, mengatakan ini adalah momen yang sangat menentukan bagi semua yang terlibat. "Kami sudah melihat adanya perubahan yang signifikan dan tetap dalam metode pembayaran digital," katanya.

Perpaduan teknologi optimasi logistik dan pembayaran digital merupakan solusi besar baru yang akan semakin mendunia. Ada dua bagian penting di dalam logistik, barang dan uang. Pihaknya telah menciptakan bagian ketiga yaitu kemampuan analisa dan informasi secara real time.

"Kami telah mengoptimasi barang dan pengiriman di berbagai negara. Kini dengan keberhasilan Lion Parcel menerapkan digital wallet kami, lengkaplah perjalanan kami di dalam optimasi dan otomasi logistik," ujar Dhruvil.

Tag : lion air
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top