PPRO Targetkan Pertumbuhan Marketing Sales Hingga 20% Tahun Depan

PT PP Properti Tbk membidik pertumbuhan marketing sales tahun depan di kisaran 15%-20% dari target tahun ini senilai Rp3 triliun.
Anitana Widya Puspa | 16 November 2017 07:42 WIB
PT PP Properti Tbk - bumn.go.id

Bisnis.com, JAKARTA - - PT PP Properti Tbk membidik pertumbuhan marketing sales tahun depan di kisaran 15%-20% dari target tahun ini senilai Rp3 triliun.

Direktur Keuangan PT PP Properti Tbk., Indaryanto mengungkapkan strategi tahun depan bagi perusahaan adalah tetap membidik segmen menengah untuk kisaran Rp300—Rp400 juta serta melanjutkan pengembangan proyek hunian mahasiswa di dekat kampus.

"Kami sudah belanja lahan banyak dan tahun depan tinggal panen saja, kami lihat lagi realisasinya. Akhir desember harusnya sudah 200 ha. Rencananya masih ada akuisisi lahan dua peusahaan di Surabaya,”ungkapnya kepada Bisnis dikutip Rabu (15/11)

Perseroan masih optimis terhadap target penjualan yang positif tahun depan lantaran tahun ini telah banyak mengakuisisi lahan di sekitar kampus dan tinggal mengembangkannya. Hingga akhir tahun ini perusahaan menargetkan ada 200 ha lahan yang bakal sukses diakuisisi.

Per September lalu perusahaan telah sukses menuntaskan akuisisi lahan hingga 110 ha untuk proyek di Bandung, Surabaya serta di Kertajati.

Kedepannya perusahaan berharap dapat menjadi pengembang yang akan berfokus pada segmen hunian mahasiswa yang menerapkan konsep bebas narkoba.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ppro

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top