Sinar Mas Land Rancang Rumah Tumbuh di Balikpapan

Sinar Mas Land meluncurkan klaster baru HyLand dari Grand City Balikpapan yang menjadi proyek ketiganya di Balikpapan.
Anitana Widya Puspa | 16 November 2017 09:59 WIB
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--Sinar Mas Land meluncurkan klaster baru HyLand dari Grand City Balikpapan yang menjadi proyek ketiganya di Balikpapan.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land mengatakan mulai mengususng konsep rumah tumbuh menyusul klaster Forestville dan Pineville. Rumah tumbuh sebutnya memungkinkan para pemiliknya untuk mengembangkan lagi bangunan rumah yang ada.

Ishak melanjutkan perusahaan melepas harga rumah tapak berlantai 2 yang dimulai Rp600 juta. Klaster di rumah itu terdiri atas 2 tipe rumah yaitu tipe 46 dan tipe 88. Adapun kata dia dari 145 unit yang dibuka di tahap satu Hyland di awal Oktober 2017, telah terjual 115 unit di bulan Oktober 2017.

“Kami saat ini harus terus berinovasi dengan situasi dan kondisi masyarakat Kota Balikpapan.Salah satu nya dengan meluncurkan produk rumah yang lebih terjangkau yang dengan konsep yang berkualitas dan fasilitas yang tersedia,”katanya Rabu (15/11).

Sinar Mas Land saat ini sedang merampungkan fasilitas pembangunan untuk membuka akses jalan tembus dari Jl. MT. Haryono menuju Jl. Soekarno-Hatta km. 7 terus berlangsung. Proyek ini akan dapat dioperasionalkan pada 2018. Ini adalah salah satu keuntungan yang akan dimiliki para penghuni cluster ini, selain akses jalan tersebut juga akan membantu mengurai kemacetan di Jl. Soekarno-Hatta km 5,5.

Selain itu kemudahan pembiayaan juga menjadi perhatian perusahaan. Sehingga Grand City Balaikpapan masuk dalam salah satu produk Sinar Mas Land yang terdaftar dalam program ‘Price Lock’ supaya kerin ada keringanan pembayaran down payment.

Perumahan Grand City Balikpapan akan dilengkapi berbagai fasilitas penunjang terbaik bagi para penghuni berupa sarana pendidikan, pusat kesehatan, sarana olahraga, tempat ibadah, dan fasilitas lain untuk menunjang kehidupan sehari – hari. Ishak mengatakan perusahaan menekankan enam unsur penting, yaitu live, work, learn, recreation, sport, dan lifestyle.

Tak hanya itu, di dalam kawasan Grand City akan dibangun danau buatan di atas lahan seluas 5,6 hektar yang berguna untuk mengendalikan air hujan serta dapat dinikmati sebagai tempat wisata.

Grand City Balikpapan juga dikelilingi fasilitas umum yang berada di sekitar kawasan, sepertiRumah Sakit, hotel, mall, terminal bus antar kota, serta Bandara Internasional Sepinggan.

Sinarmas Land telah berhasil mencatatkan marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 700 miliar selama satu bulan dari program Price Lock yang diluncurkan sejak 3 Oktober 2017 lalu. Price Lock merupakan program terbaru penjualan akhir tahun Sinar Mas Land dengan menggandeng sepuluh bank terkemuka di Indonesia untuk mempermudah cara pembayaran dan bertransaksi.

Adapun produk-produk Sinar Mas Land yang masuk ke dalam program Price Lock adalah produk properti stock serta yang sudah diluncurkan oleh Sinar Mas Land. Semua proyek Sinar Mas Land seperti residensial di area Jakarta BSD City, Balikpapan, Batam, Cibubur, dan bangunan komersial.

Ada lagi Aerium, Akasa, Kota Wisata, Wisata Bukit Mas, Legenda Wisata, Banjar Wijaya, Grand City Balikpapan, Southgate, Casa De Parco, Taman Permata Buana, Navapark, The Elements, Klaska Residence dan lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sinarmas land

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top