Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sapphire Tower Tutup Atap November 2017

Unit eksklusif Sapphire Tower Sentra Timur Residence yang kini masih dibandrol dengan harga Rp300 juta segera tutup atap.
Ilustrasi pembangunan apartemen/Antara-Audy Alwi
Ilustrasi pembangunan apartemen/Antara-Audy Alwi

Bisnis.com, JAKARTA - - Unit eksklusif Sapphire Tower Sentra Timur Residence yang kini masih dibandrol dengan harga Rp300 juta segera tutup atap.

Apartemen ini merupakan Kerja Sama Operasi (KSO) Perumnas dan Bakrieland Development, Tbk (Elty) melalui unit usahanya PT. Bakrie Pangripta Loka (BPL)

Project Director Sentra Timur Residence, Windoko mengungkapkan seremoni penutupan atap Sapphire Tower akan dilakukan pada 25 dan 26 November 2017.

“Progres pembangunan Sapphire Tower berjalan dengan tepat waktu, selanjutnya akan kami segera rampungkan untuk dapat didistribusikan kepemilik unit apartemen ini,” ungkapnya Jumat (10/11).

Sapphire Tower memiliki 607 unit apartemen dengan luas bangunan 26.388 meter persegi dan terdiri dari 28 lantai yang merupakan bagian dari 5 tower Tahap 2 yang terdiri dari 2.032 unit apartemen dan kios. Tower ini memang berbeda dan tampak lebih eksklusif dari tower sebelumnya karena mengusung konsep desain terbaru yang lebih modern karena banyak dipengaruhi oleh unsur kaca.

“Sisa penjualan Sapphire Tower kurang dari 30% lagi dan akan dikebut hingga akhir tahun ini. Kami sangat optimistis karena tower Sapphire memiliki kualitas dan fasilitas yang sangat baik dengan harga yang masih sangat terjangkau bagi masyarakat perkotaan seperti Jakarta dan sekitarnya,” kata Windoko.

Windoko juga memastikan bahwa harga Sapphire Tower akan berbeda atau naik setelah seremoni penutupan atap nanti, ini dikarenakan minat masyarakat yang cukup tinggi untuk memilih tinggal di Apartemen Sentra Timur Residence, ini dilihat dari tingkat okupansi hampir 100% dari 6 tower sebelumnya dengan total 2.375 unit apartemen yang tersedia.

Sejak tahun 2008 hingga kini, apartemen Sentra Timur Residence yang tumbuh dilahan 8 hektare telah terbukti mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian vertikal kelas menengah yang didukung dengan fasilitas lengkap dan akses terintegrasi sebuah kawasan terpadu dan terbesar di Jakarta Timur.

Fasilitas eksternal seperti Terminal Terpadu Pulogebang, kereta api commuterline, BRT, LRT dan pintu tol langsung Sentra Timur Pulogebang membuat penghuni apartemen diuntungkan dengan konsep TOD yang tercipta oleh kawasan Sentra Timur Superblock ini. Kawasan ini juga berada tepat di pusat pemerintahan Jakarta Timur dan bersebelahan langsung dengan Kawasan Industri Pulogadung (KIP), Kawasan Berikat Nusantara (KBN) serta dekat dengan AEON Cakung yang tentunya dapat meningkatkan nilai investasi dan bisnis.

Apartemen Ini memberikan secara gratis selama setahun tiket masuk wisata keluarga Jungleland bagi pembeli unit Sapphire Tower Apartemen Sentra Timur Residence dibulan November 2017 ini.

Tiket masuk atau annual pass gratis selama setahun ini diberikan sebagai tanda terima kasih kepada seluruh pembeli unit apartemen Sapphire tower dibulan November 2017 ini, yang kebetulan Sapphire Tower akan melaksanakan seremoni penutupan atap pada tanggal 23 November 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper