Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pegolf Danny Masrin Jadi Duta Merek San Miguel

PT Delta Djakarta Tbk. memperkenalkan pegolf profesional Indonesia Danny Masrin sebagai duta merek San Miguel.
Pegolf profesional Indonesia Danny Masrin menjadi duta merek San Miguel./JIBI
Pegolf profesional Indonesia Danny Masrin menjadi duta merek San Miguel./JIBI

Bisnis.com, JAKARTA—PT Delta Djakarta Tbk. memperkenalkan pegolf profesional Indonesia Danny Masrin sebagai duta merek San Miguel.

Ronny Titiheruw, Direktur Pemasaran Delta Djakarta, mengatakan olahraga menjadi sektor utama untuk visibilitas berbagai merek yang dipegang perseroan. Penunjukan Danny sebagai duta merek San Miguel merupakan bagian dari komitmen perseroan untuk terus meningkatkan kualitas olahraga golf di Indonesia.

“Kami harap dengan ini Danny bisa semakin menginspirasi bakat-bakat muda golf nasional sekaligus mengharumkan nama bangsa di ajang internasional dan prestasi Danny bisa turut mempromosikan Indonesia sebagai destinasi wisata golf dunia. Kami melihat peningkatan kenaikan konsumsi bir di destinasi wisata golf, tepatnya di Pulau Jawa, Bali, Batam,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (23/10/2017)

Danny Masrin merupakan salah satu pegolf profesional Indonesia yang berhasil menembus peringkat 1226 Official World Golf Ranking (OWGR). Pria kelahiran 29 September 1992 ini adalah pemain golf profesional Indonesia terbaik ketiga menurut OWGR setelah Rory Hie dan George Gandranata (per 8 Oktober 2017).

Pemilik nama lengkap Danny James Masrin ini memulai karier golf profesionalnya sejak Juni 2015. Berbagai prestasi Danny antara lain juara Seri IV Indonesian Golf Tour (IGT) 2016 dan Seri III IGT 2017, selain itu dia juga didaulat sebagai Pegolf Profesional Indonesia Terbaik dalam Ciputra Golfpreneur Tournament 2016. Pada Oktober 2017, Danny berada di peringkat ke-4 Standings IGT Order of Merit.

Sementara itu, Jaka Sebastian, Brand Manager San Miguel, menambahkan sesuai dengan slogan Just Between Friends, San Miguel sangat cocok dengan olahraga golf yang kerap menjadi sarana menjalin relasi dan berbagi momen akrab.

Sebelum bekerja sama dengan Danny, perseroan telah berpartisipasi sebagai sponsor dalam berbagai turnamen golf di tanah air, misalnya Indonesia Masters dan Indonesia Open. “Sekarang, komitmen kami terhadap olahraga golf Indonesia semakin tinggi dengan memilih Danny sebagai duta merek San Miguel. Kami melihat profil Danny sangat sesuai dengan karakter merek San Miguel yakni muda, berprestasi dan siap menghadapi tantangan,” jelasnya.

Danny menuturkan sebagai pegolf profesional Indonesia, dia bangga dapat membawa nama Delta Djakarta yang merupakan salah satu pemain besar di industri bir tanah air dan San Miguel sebagai merek bir terkemuka asal Filipina yang telah berusia lebih dari 125 tahun.

“Harapan saya, dukungan dari Delta Djakarta dan San Miguel bisa meningkatkan kesempatan saya untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di berbagai turnamen internasional sekaligus memajukan olahraga dan pariwisata golf di Indonesia,” katanya.

Penandatanganan perjanjian kerja sama antara Delta Djakarta dan Danny Masrin dilakukan pada Agustus 2017 lalu. Danny akan berperan sebagai duta merek San Miguel selama 1 tahun, atau hingga masa kontrak berakhir pada Agustus 2018. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper