Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pasca Kebakaran, Megapolitan Developments Tunjuk 3 Konsultan Independen

PT. Megapolitan Developments, Tbk resmi menunjuk 3 konsultan independen guna mengawal proses perbaikan seluruh bangunan yang terdampak musibah kebakaran yang terjadi Kamis malam lalu (4/10).
PT Megapolitan Developments Tbk/Istimewa
PT Megapolitan Developments Tbk/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA--PT. Megapolitan Developments, Tbk resmi menunjuk 3 konsultan independen guna mengawal proses perbaikan seluruh bangunan yang terdampak musibah kebakaran yang terjadi Kamis malam lalu (4/10).

Ronald Wihardja, Managing Director PT Megapolitan Developments Tbk mengatakan penunjukan tersebut diharapkan mampu memberikan gambaran komprehensif serta masukan konstruktif agar bangunan dapat kembali beroperasi lebih baik darisebelumnya.

“Kita menunjuk Davy Sukamta & Partners sebagai konsultan pembangunan yang mengawasi konstruksi struktur, Arnan PratamaConsultant sebagai konsultan pembangunan yang mengawasi mechanical and electrical, dan PT.Arkonin sebagai konsultan Managemen Konstruksi yang kemudian akan mengawasi pelaksanaan oleh para kontraktor,” ujarnya Selasa (11/10).

PT. Megapolitan Developments Tbk juga menunjuk PT Waskita Karya yang sebelumnya sebagai pelaksana proyek untuk melaksanakan perbaikan yang disarankanoleh parakonsultan pembangunan yang independen sehingga pekerjaan mampu dilakukan secara optimal.

“PT Waskita Karya juga berperan penting membantu kami dalam melewati masa sulit ini. Dari sini kami berharap para konsultan akan mampu bekerja lebih optimal dan lebih cepat,”jelasnya.

PT. Megapolitan Developments Tbk percaya bahwa dengan penunjukkan para konsultan independen ini, maka akan menjawab pertanyaan public atas status keamanan dan kenyamanan bangunan Cinere Bellevue Suites dan Cinere Bellevue Mall setelah masa pemulihan. Bagi PT Megapolitan Developments Tbk, keamanan dan kenyamanan semua konsumen menjadi prioritas utama.

“Kami menyadari penuh dan berkomitmen untuk memberikan konsumen kami yang terbaik, termasuk nantinya terkait status keamanan dan kenyamanan.,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper