Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Gelar Roadshow

Sinar Mas Land, pengembang properti terbesar di Indonesia menggelar Roadshow campus-to-campus dalam rangka mensosialisasikan Sinar Mas Land Young Architect Competition (SMLYAC) 2017 di Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA-- Sinar Mas Land, pengembang properti terbesar di Indonesia menggelar Roadshow campus-to-campus dalam rangka mensosialisasikan Sinar Mas Land Young Architect Competition (SMLYAC) 2017 di Jakarta.

Sejak lomba tersebut diluncurkan pada tanggal 17 September lalu, Sinar Mas Land bersama Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) telah mengunjungi sejumlah kampus di wilayah Jabodetabek seperti: Universitas Mercu Buana dan Universitas Pancasila.

Kedua kampus tersebut menjadi sasaran roadshow pertama SML YAC 2017 karena memiliki mahasiswa jurusan Arsitektur lebih dari 1.000 orang.

Sinar Mas Land kembali menggandeng IAI karena institusi ini merupakan wadah tempat bergabung para Arsitek professional. Diharapkan dengan kembalinya Sinar Mas Land berkerjasama dengan IAI maka akan menambah kredibilitas lomba SML YAC 2017.

Selain itu, para juri yang kompeten tentunya juga akan menambah bobot dari lomba ini. Roadshow SML YAC 2017 akan di gelar di sejumlah kampus di wilayah Jabodetabek serta Bandung Jawa Barat.

Sayembara SML YAC 2017 berlangsung sejak 17 September – 12 November 2017 dan melombakan tiga kategori diantaranya Commercial Development, Residential Development (kedua kategori tersebut diperuntukan bagi mahasiswa semester 7 dan fresh graduate dengan batasan umur 26 tahun).

Sementara Digital Working Space Development diperuntukan bagi Arsitek professional dengan batasan umur 30 tahun.

Head of Corporate Communication Sinar Mas Land, Panji Himawan mengungkapkan rasa senang-nya dengan antusiasme yang ditunjukkan para mahasiswa dalam merespon lomba Sinar Mas Land Young Architect Competition 2017.

“Kami menggelar kompetisi ini sebagai wujud kepedulian Sinar Mas Land terhadap dunia pendidikan sekaligus menggali potensi bakat Arsitek muda di Indonesia. Kami yakin Arsitek Indonesia dapat bersaing dengan Arsitek-Arsitek terkemuka di dunia, oleh karena itu kami berikan wadah bagi para Arsitek untuk menunjukkan karya terbaik mereka,"katanya melalui siaran pers Kamis (5/10)

Sinar Mas Land menyediakan hadiah Rp.450 juta bagi para pemenang di tiga kategori tersebut. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai lomba Sinar Mas Land Young Architect Competition (SMLYAC) 2017,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper