Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Polytron Luncurkan Speaker Nirkabel

Polytron baru saja merilis produk audio generasi terbarunya, yang merupakan perangkat audio pengganti compo kategori multimedia speaker bernama PMA Series.
PMA series dari Polytron./JIBI
PMA series dari Polytron./JIBI

Bisnis.com, JAKARTA—Polytron baru saja merilis produk audio generasi terbarunya, yang merupakan perangkat audio pengganti compo kategori multimedia speaker bernama PMA Series.

PMA milik Polytron atau biasa dikenal dengan speaker computer dirancang dengan tampilan modern dan futiristik. Dengan fitur unggulan Bluetooth V2.1A2DP, produk ini dapat memutar lagu dari perangkat digital secara nirkabel, sehingga performa streaming dapat dinikmati lebih baik.

Fungsi Bluetooth tersebut dapat langsung dipilih dari pesawat PMA dengan menekan tombol berwarna biru atau dengan cara lain yaitu dengan menggunakan tombol Mode untuk pengoperasian berbagai input lainnya. Untuk kemudahan lainnya, juga disematkan fitur Aux input.

Selain itu PMA juga dikemas dan dilengkapi dengan subwoofer yang berguna untuk meningkatkan suara bass dan juga lengkap dengan speaker kiri dan kanan untuk output suara yang lebih kuat. PMA hadir dengan tiga varian yaituPMA 9300, PMA 9502 dan PMA 9503.

Eddy Ariawan, Product Manager Audio Polytron, mengatakan seri keluaran baru ini dilengkapi dengan fitur yang sangat sesuai dengan kebutuhan konsumen,yaitu dilengkapi dengan USB input dan SD card untuk memutar lagu favorit yang tersimpan di dalam flash disk atau SD/MMC card.

“PMA semakin elegan dengan adanya ambience light, yaitu tampilan cantik dengan berbagai warna yang dipancarkan dari lampu yang berada tepat di bagian muka, lampu juga dapat dijalankan bergantian secara otomatis. Jika dikehendaki, lampu juga dapat dinonaktifkan dengan menekan tombol remote,” katanya dalam keterangan resmi, Kamis (5/10/2017).

Tersedia tujuh warna ambience light untuk PMA series, di antaranya merah, ungu, biru, cyan, hijau, kuning dan putih. PMA series juga dilengkapi dengan FM Radio, line input, 2 mic input dan mic level, bass, dan treble control.

Selain fungsi musik, pengguna akan tetap terus mendapatkan update informasi terkini dengan bantuan Radio FM tersebut. “Stasiun radio kesayangan pengguna dapat diprogram atau disimpan di dalam PMA hingga 40 memori,” lanjut Eddy.

Suara bass maupun treble pada PMA series dapat diatur sesuai dengan keinginan, yang dapat diselaraskan dengan lagu yang sedang diputar. Eddy juga mengatakan Polytron tetap konsisten dengan tidak menghilangkan ciri khas audio racikan Polytron dengan menyematkan teknologi Bazzoke di dalam chipset PMA.

Dengan teknologi tersebut, kekuatan suara nada rendah akan terdengar lebih mantap dan kuat. Selain itu Polytron juga berikan keleluasaan untuk pengguna dengan tombol pengaturan pada remote untuk mengaktifkan atau menonaktifkan mode Bazzoke tersebut.

PMA series diklaim memiliki ukuran yang ideal sehingga dapat ditempatkan di manapun. “Bagi yang suka bereksperimen dengan suara maka PMA 9503 sangat cocok dipilih, apalagi desain dan modelnya sangat menarik. Untuk tipe ini tersedia dengan warna Gold,” ujar Eddy.

Untuk tipe lainnya, yaitu PMA 9300 tersedia pilihan warna white dan gold. Juga tersedia pilihan warna hitam untuk tipe PMA 9502. PMA dipasarkan dengan harga kisaran Rp700.000.

“Harapannya, dengan kehadiran PMA series segala kebutuhan audio masyarakat Indonesia dapat terpenuhi, dan peluncuran ini tentunya untuk tetap mempertahankan eksistensi dan market share audio Polytron di pasar Indonesia yang dipertahankan di posisi 50%,” kata Eddy.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper